Pemerintahan
Trending

5 Pejabat Pimpinan Pratama Akhirnya Dilantik’Totong S.Pd.M.Pd Nahkodai Disdik

REDAKSIBERITA. COM – Melalui Surat Keputusan Bupati Garut, Nomor 821.22/Kep-145-BKD/2019 tanggal 8 Februari 2019, Bupati Rudy Gunawan, Senin (11/2), di Lapang Setda Kabupaten Garut, melantik 5 pejabat Pimpinan Tinggi Pratama.

Upacara ditandai dengan pengambilan sumpah dan penandatangan serta pembacaan Pakta Integritas. Turut hadir dalam pelantikan tersebut, Wakil Bupati Garut dr. H. Helmi Budiman, Sekda Ir. H. Deni Suherlan, M.Si, Ketua Komisi A DPRD Garut H. Alit Hermawan, Dandim 0611 Garut, Para Kepala SKPD, serta para pegawai di lingkup Pemerintah Kabupaten Garut.

Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama (Eselon II) yang dilantik adalah Kepala Dinas Pendidikan, Totong S.Pd., M.Pd., Kepala Dinas Pertanian, Ir. Beny Yoga Gunasantika, MP, Kasat Pol PP, Drs. H Hendra Siswara G, MM, Kepala Dinas Perikanan dan Peternakan, Ir. H Sofyan Yani, M.Si, dan Sekretaris DPRD Kabupaten Garut, Drs Dedi Mulyadi, MH.

Secara keseluruhan pejabat yang dilantik sebanyak 21 orang, terdiri dari :
Pimpinan Tinggi Pratama (Eselon II) 5 orang, Pejabat Administrator (Eselon III) 12 orang dan Pejabat Pengawas (Eselon IV) 4 orang.

Bupati Garut H. Rudy Gunawan, SH., MH, dalam sambutan pelantikannya mengatakan, para pejabat (Eselon II) yang dilantik merupakan hasil dari seleksi yang sangat ketat melalui panitia seleksi yang terdiri dari pakar dan pejabat pemerintah Provinsi Jawa Barat dengan proses panjang selama 4 bulan yang didasarkan tidak hanya kompetensi reknis, namun juga penilaian dari sisi manajerial dan sosial kultural.

“Saya ingatkan bahwa jika Saudara tidak membuktikan kinerja dengan jabatan yang Saudara emban, maka masyarakat akan melecehkan jabatan Saudara,” tegas Rudy.

Bupati meminta para pejabat yang baru dilantik agar terus bisa menumbuhkan integritas dalam bekerja demi kemajuan Kabupaten Garut. (Wahyudin/ A. Solihin)

Editor :Ahmad77

Related Articles

Close