Peristiwa

Ada Apa Dengan RSUD Garut ?? Salah Seorang Karyawan Ajak Aksi Mogok Kerja

REDAKSIGARUT.COM, – Tersebar sebuah video ancaman mogok kerja dari salah satu pegawai RSUD Dr. Slamet Garut tersebar Dalam vedio tersebut, salah seorang karyawan RSUD Garut menuntut pembayaran haknya yang sudah 6 bulan belum dibayarkan oleh pihak RSUD Garut.(12/9/2018).

“Dalam video yang tersebar berdurasi 43 detik, salah satu pegawai bernama Wildan mengajak kepada seluruh karyawan untuk mogok kerja besok.”

“Assalamualaikum warrohmatulloh wabarokatuh kepada seluruh karyawan dan karyawati RSUD Dr. Slamet Garut saya umumkan bahwa besok harus berkumpul didepan, semua ruangan dikosongkan,”

Selain dari ajakan Aksi mogok tersebut dalam video yang viral mengajak kepada semua karyawan untuk mengosongkan ruangan dan menuntut bersama-sama menuntut hak-hak dan kewajiban yang selama 6 (enam) bulan belum dibayar BJPS.

“Besok kita mengadakan aksi mogok bersama, kita tuntut hak-hak kita yang selama 6 bulan ini belum dibayar oleh BPJS, besok jam 9 seluruh ruangan dikosongkan,” ucap Wildan dalam Video yang Viral tersebut. ( ahmad77)

Related Articles

Close