Politik

AEP SAEPUDIN CALEG DPRD GARUT, “Siap Melaksanakan Tugas & Fungsi Dewan”

REDAKSIBERITA.COM, Garut – Dalam rangka memenangkan perolehan suara pada Pileg 2019, Relawan Pasukan Aep Saepudin For DPRD (PASFORD) Kab. Garut, Kemarin sore menggelarkan pertemuan di Rumah Aep Mahmudin, di Kp. Cigalumpit Desa Sindangsuka Kec. Cibatu Garut yang di hadiri oleh 70 orang warga dan mewakili 13 RW. Diantara yang hadir terdiri dari tokoh masyarakat, alim ulama, tokoh pemuda, tokoh perempuan dan pasukan ema-ema, mereka sengaja datang untuk mendengarkan langsung visi misi dan tujuan dari Aep Saepudin Caleg DPRD Garut dari PAN, Nomor Urut 12.

Dalam orasinya Aep Saepudin menjelaskan tentang Visinya maju sebagai Caleg adalah untuk menjadikan Gedung DPRD Garut sebagai Tempat Rumahnya Rakyat, Misinya Siap melaksanakan Tugas dan Fungsi Dewan yaitu Legislator, Budgetting, Controlling. Tujuannya menampung aspirasi masyarakat untuk di masukan kedalam RPJMD Kab. Garut. Ujarnya penuh semangat.

Lebih lanjut dikatakan Aep yang juga menjabat sebagai Guru di SMAN Cibatu, salahsatu sebab keberangkatan maju sebagai Caleg karena ingin membangun daerah Kab. Garut khususnya Kec. Cibatu dan Umumnya Kecamatan yang ada di Dapil dua, insya Allah jika saya terpilih akan berjuang maksimal agar kebutuhan warga/konstituen dalam pembangunan bisa di realisasikan sehingga bisa dirasakan manfaatnya oleh masyarakat. Ungkapnya penuh diplomasi.

Sementara itu Ustadz. Usep selaku Tokoh Masyarakat dan Alim Ulama, memberikan apresiasi atas majunya caleg yang merupakan putra daerah, mari kita do’akan supaya pa Aep terpilih sehingga aspirasi warga bisa di perjuangkan di DPRD Garut, enak lamun boga wakil mah, kabutuhan pangwangunan di lembur urang bisa ngawujud. Ucapnya.

Lain halnya dengan Nanang yang merupakan tokoh kepemudaan di desa sindangsuka mengajak agar warga masyarakat untuk lebih cerdas dalam menentukan pilihannya kepada caleg yang di kenal, berpengalaman/aktif di organisasi serta visi misi serta komitmennya jelas untuk membangun daerah, makanya yang jadi harus putra daerah. Ujarnya tegas.

Lebih lanjut di jelaskan Nanang yang juga merupakan aktivis FPI Kec. Cibatu, “Saya kenal pa Aep, beliau adalah sangat layak untuk menjadi wakil rakyat di DPRD Garut, Track Recordnya jelas dan pernah bareng sebagai pengurus di BKPRMI Kec. Cibatu, jangan lihat benderanya, golongannya, ormasnya, tapi lihat komitmennya yang telah disampaikan, bahwa beliau Siap menjembatani masyarakat dan memperjuangkannya agar dimasukan ke RPJMD dan RAPBD Kab. Garut. Imbuhnya penuh harap. ( Ahmad77)

Related Articles

Close