Politik

Ahmad Dhani Dan Wulan Jamilla Hadir Dalam Deklarasi Prabowo Sandi

REDAKSIBERITA. COM – RIBUAN warga Garut Utara dan sekitarnya mengikuti acara Deklarasi Prabowo-Sandiaga Uno Garut Utara Rumah Bersama relawan pemenangan Priangan Timur di Alun-alun Limbangan, Kecamatan Limbangan, Kabupaten Garut, Kamis (24/1/2019).

Dalam deklarasi yang bertema “Dari Limbangan untuk Indonesia” itu dihadiri KH. Alit ( DPP FPI ), Fadli Jon (BPN Prabowo – Sandi), Ahmad Dani ( BPN Prabowo – Sandi ), Letjen TNI (Purn) Sarwan Hamid, Wulan Jamilah (Caleg DPR RI Dapil Jabar XI darI Partai Gerindra), Doni Kusumah (Caleg DPR RI Dapil Jabar XI Partai Berkarya ), Ketua DPC Gerindra Kab.Garut ( Enan), Ketua DPC Demokrat Kab. Garut (Ahmad Bajuri), Ketua Setgab Prabowo Sandi Kab. Garut Ade Kaca, Sekjen Partai Berkarya Risman, Kader Simpatisan PKS Garut Utara dan yang lainnya.

Selain itu hadir pula para simpatisan dan relawan di antaranya PPIR, Kaum Ema ema, Srikandi PS , GRPG, dari wilayah Kab. Garut dan luar Kab. Garut.

Ketua Panitia, Deden Amrillah, mengatakan, deklarasi digelar untuk mengukuhkan dukungan masyarakat Garut Utara dan sekitarnya kepada pasangan Prabowo-Sandiaga Uno.

“Dan kami bangga ternyata yang hadir sangat membludak, bahkan dari luar Kabupaten Garut pun banyak yang datang,” katanya.

Sementara dalam orasinya Denden menyatakan bahwa masyarakat Garut Utara siap menjadi garda terdepan dalam menjaga NKRI.

“Dan kami siap memenangkan Prabowo-Sandiaga Uno menjadi Presiden Indonesia periode 2019 – 2024,” tegasnya.

Dalam kesempatan itu, Fadli Jon pun meresmikan Relawan Prabowo-Sandiaga Uno Garut Utara dan Rumah Bersama Relawan Pemenangan Priangan Timur.

Dalam orasi politiknya, Fadli Jon menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada semua yang hadir dalam deklarasi tersebut.

“Salam dari Pak Prabowo, insya Allah beliau ke depan akan menyempatkan diri datang lagi ke Garut,” ujarnya.

Fadli Jon menambahkan, Prabowo adalah sosok patriot yang tidak bisa diragukan lagi, sementara keluarganya adalah begawan ekonomi sehingga kebijakan pembangunan dan pemerintahannya akan berpijak pada ekonomi kerakyatan.

“Selain itu Prabowo- Sandi adalah pilihan Ijtima Ulama sehingga akan berjuang bagi umat Islam. Mudah-mudahan dengan dukungan relawan yang datang dari bawah, Prabowo – Sandi dapat memenangkan Pilpres 2019,” jelasnya.

Deklarasi diakhiri dengan nyanyian lagu berjudul Sontoloyo dan Ganti Presiden oleh Alang. ( A. Solihin/ Dede)

Editor :Ahmad77

Related Articles

Close