Peristiwa

Air Mata Menjadi Saksi Aksi Damai 211 Bela Tauhid Di Lapangan Alun Alun Garut

REDAKSIBERITA.COM – Ratusan Massa Aksi Damai 211 Bela Tauhid memadati lapangan Alun-alun Garut, gabungan massa dari berbagai ormas islam berkumpul bersama muspida dan melakukan doa bersama untuk negeri ini khususnya kabupaten Garut. (02/11/2018)

Bupati Garut H.Rudy Gunawan SH berserta Wakil Bupati Garut dr Helmi Budiman serta di dampingi oleh Kapolres AKBP.Budi Satria Wiguna dan Dandim 0611/ Grt Letkol Inf Asyaraf Aziz menghadiri gelaran akbar Aksi Damai 211 Bela Tauhid yang di selenggarakan oleh Aliansi Pembela Tauhid Kabupaten Garut.

Mereka semua duduk bersila di atas panggung bersama panitia. Aksi itu dituruti oleh ratusan massa yang duduk di tanah. Mereka kemudian berdoa bersama memohon untuk keselamatan perlindungan bangsa ini terutama untuk kabupaten Garut itu sendiri.

Ketika di wawancarai oleh team media redaksiberita.com Bupati Garut mengatakan saya sudah menyampaikan bahwa kita melaksanakan istigosah untuk keselamatan Garut, ulama dan umaro bersama melakukan doa bersama.

secara pribadi saya sebagai penyelenggara pemerintahan kita berdasarkan pada aturan hukum dan UUD 1945 dan berdasarkan itu lah kita bersama sama berkomitmen berdoa bersama untuk kedamaian masyarakat kabupaten Garut.

Untuk hal hal yang kebelakang sudah di anggap selesai kami Forkopimda bersama para alim ulama saling bahu membahu saling mengingatkan lebih berhati hati kedepannya, Pungkas Rudy Gunawan. ( A.Solihin)

Ahmad77

Related Articles

Close