PendidikanPOLRI

AKBP. Budi Satria Wiguna: PKS Dan Saka Bhayangkara Harus Menjadi Contoh Bagi Yang Lainnya

REDAKSIBERITA.COM – Polres Garut gelar apel besar PKS (Patroli Keamanan Sekolah) dalam rangka Meningkatkan Kamseltibcar(keamanan keselamatan ketertiban dan kelancaran) lalu lintas di kabupaten Garut bertempat di lapangan Polres Garut jalan Sudirman Suci Kaler Karang Pawitan. (23/10/2018)

Selaku inspektur upacara Waka Polres Kompol Gotam Hidayat, dengan peserta Apel Sat Sabhara Polres Garut serta siswa-siswi Sekolah Menengah Atas dan Sekolah Menengah Pertama yang tergabung pada PKS Polres Garut.

Dalam sambutannya Wakapolres menyampaikan amanah Kapolres Garut AKBP.Budi Satria Wiguna bahwa para siswa yang tergabung di Kegiatan ektra kurikuler yang diselenggarakan oleh Polres Garut bekerjasama dengan pihak sekolah bermaksud untuk menumbuh kembangkan kedisiplinan siswa agar tidak terjerumus ke hal-hal yang tidak baik seperti kenakalan remaja, maupun pergaulan bebas.

“Saya berpesan agar para siswa yang tergabung di PKS maupun di Saka Bhayangkara harus menjadi contoh bagi yang lainnya ,juga agar bisa mengaplikasikan ilmu-ilmu yang telah diberikan oleh kesatuan lalu lintas Polres Garut dalam kehidupan sehari-hari.” pesan Kapolres.

Dalam amanatnya juga Kapolres berpesan Agar para anggota PKS memberikan informasi tentang pelanggara-pelanggaran oleh pengendara serta para siswa tidak boleh masuk. organisasi-organisasi yang dilarang. ( A. Solihin)

MC 062 Ahmad77

Related Articles

Close