TNI
Trending

Antusias Warga Mendapatkan Pengobatan Gratis Di Lokasi TMMD

REDAKSIBERITA.COM, Tasikmalaya- Semangat yang ditunjukan Satgas TMMD ke-104 Kodim 0612/Tasikmalaya dalam melaksanakan Tugas patut diapresiasi, baik sasaran Fisik maupun non Fisik dapat dilaksanakan dengan baik. Senin ( 18/03/2019)

Team Kesehatan Satgas TMMD ke 104 menggelar Pengobatan Massal yang bekerja Sama dengan Puskesmas Karangjaya yang bertempat di Madrasah Al Hidayah Dusun Cinta Asih RT 02/01 Desa Citalahab Kecamatan Karangjaya.

Acara pengobatan Massal tersebut mendapatkan antusias warga masyarakat berbondong-bondong ke Madrasah Al Hidayah. Ibu Istiqomah (36) Thn salah satu warga yang datang ke pengobatan massal mengeluhkan penyakit ” Reumatik “.
” Saya dateng ke sini ingin berobat penyakit reumatik, Allhamdulillah sama bapak bapak tentara saya di berikan obat” ,” ucapnya.

Dengan adanya pengobatan gratis dapat membantu semua masyarakat disini yang membutuhkan pengobatan, semenjak adanya TMMD di Desa ini banyak memberikan manfaat bagi semua masyarakat desa Citalahab, ” pungkasnya.

Dalam Pelaksanaan Pengobatan Gratis tersebut melibatkan 15 orang dari satgas TMMD dipimpin Letda Arh Arie S dan 15 Orang, 2 Tim Kelsap Dpp PNS Edi Kurniawan, Skep.Ners serta dari
Puskesmas Karangjaya 9 Orang yang di pimpin Langsung Kepala Puskesmas Yayat. ( Penrem )

Editor Ahmad77

Related Articles

Close