Pemerintahan
Trending

Bintek Pemungutan Dan Penghitungan Serta Pengawasannya Kepada TNI Polri dan Limas Dalam Rangka Pileg dan Pilpres 2019

REDAKSIBERITA.COM, BANJAR – Aula setda Kota Banjar telah diselenggarakan acara pembinaan teknis pemungutan dan penghitungan serta pengawasannya kepada TNI Polri dan limas dalam rangka Pileg dan Pilpres 2019 di Kota Banjar yang dihadiri oleh Dandim 0 6 13/ciamis letkol arm Tri Arto subagyo.M.Int (Rel), kapolres Kota Banjar AKBP yulian Perdana S.Ik, walikota Banjar Hj. Ade Uu Sukaesih S.Ip.M.Si, ketua KPU kota Banjar Dani Daniel S.pdI dan ketua BAWASLU kota Banjar bapak Irvan SpdI. Kamis (04/04/2019)

Dalam sambutanya Kapolers kota Banjar AKBP yulian Perdana S.Ik Sangat mendukung sekali dengan terjalinya hubungan aparat pemerintah dan komponen masyarakat untuk menysukseskan Pemilu tahun 2109.Dan menjamin kondusivitas wilayah kota Banjar dari berbagai ancaman serta berita Hoax yang beredar di wilayah Kota banjar.

Dalam kesempatanya Dandim 0613/Ciamis Letkol Arm Triarto Subagiyo M.Int.(rel) dalam sambutanya akan bersama sama antara TNI Polri serta komponen masyarakat untuk mendukung suksesnya Pilpres dan Pileg tahun 2019 serta sangat mendukung sekali dengan kemauan dari Walikota Kota Banjar Hj Ade Uu Sukaesih S.Ip.M.Si untuk mensukseskannya acara pemilu 2019.Dan Dandim 0613 juga ikut mendukung Polres Banjar dan Pemerintahan Kota Banjar Untuk mensukseskannya Pemilu 2019.

Ketua KPU Dani Daniel S.pdI, menyampakaian bahwa TPS di wilayah Kota Banjar berjumlah 634 dari tiap tiap TPS disiapkan dengan Linmas nya 2 orang untuk mengamankan dari tiap tiap TPS.Agar para pemilih di masyarakat mendapatkan kenyamanan dalam pesta demokrasi memilih calon Presiden 2019-2024.

Walikota Banjar Hj Ade Uu Sukaesih S.ip.M.Si sangat semangat dengan digelarnya acara ini dan akan mendukung penuh dalam Pemilihan Umum 2019.Akhirnya acara ini dibuka oleh Walikota Banjar pada pukul 08.25 tgl 04-04-2019.Dalam sambutan yang sangat singkat Walikota melanjutkan untuk menghadiri Tabligh Akbar di Alun alun Kota Banjar.

Ketua BAWASLU kota banjar Bapak Irvan S.pdI juga akan memberikan data data yang yang konkrit dari bebagai TPS agar masyarakat mengetahui acara Pemilu 2019. ( Ahmad77 )

Related Articles

Close