Ekonomi
Trending

Bintek UMKMK Dan KUR Mendongkrak Parawisata Kabupaten Garut

REDAKSIBERITA.COM, Garut – Bimbingan Teknis Pemberdayaan Usaha Mikro Kecil Menengah Dan Koperasi ( UMKMK ) melalui Kredit Usaha Rakyat ( KUR ) yang di selenggarakan di hotel fave Kabupaten Garut. Jumat (22/02/2019).

Bimbingan Teknis UMKM ini di hadiri oleh H. Budi GanGan Gumilar SH, M.Si Kepala Dinas Parawisata Kabupaten Garut, Zaini Bustaman SH MM Sekretaris Deputi Pengembangan Destinasi Parawisata, Ferdiansyah SE MM Komisi X DPR RI, Edi Setiadi SE MM, Arniadi Pimpinan Bidang Pemasaran BNI Kabupaten Garut.

Dalam sambutannya Kadis Parawisata H Budi GanGan Gumilar SH M.Si mengatakan bahwa terimakasih kepada para peserta bintek dari berbagai kalangan Usaha Mikro Kecil Menengah Dan Koperasi ( UMKMK ) yang berada ada di kabupaten Garut.” Ucapnya.

Semoga dengan adanya Bintek ini dapat bermanfaat serta memberikan ilmu dan wawasan yang lebih luas lagi dalam mengambangkan usahanya, ” pungkas nya.

Ferdiansyah anggota Komisi X DPR RI dalam sambutannya mengatakan bahwa membangun Parawisata di kabupaten Garut dengan Kultur budaya karena ini akan menunjang pada Parawisata yang berada di kabupaten Garut, ” tuturnya.

Contoh kecil diantara yang dapat menunjang pada Parawisata di kabupaten Garut antara lain gantungan kunci dari icon kab Garut seperti domba Garut, kaos yang menunjang pada kebudayaan Garut, Ucapnya.

Dengan harapan semoga kedepannya kabupaten Garut mempunyai destinasi wisata sekelas Asean, ” pungkasnya. ( A. Solihin )

Editor Ahmad77

Related Articles

Close