Kriminal
Trending

Breaking News ” Dua Remaja Kadungora Korban Pembacokan”

REDAKSIBERITA.COM – Telah terjadi tindak pidana Penganiayaan bertempat Kampung Cigag Rt.04/01 Desa Karangmulya Kecamatan Kadungora Kabupaten Garut yg tepatnya di pinggir jalan raya Rancasalak Pertigaan Kiara dodot Kadungora.(24/11/2018).

Korban pembacokan

Tindak pidana tersebut dilakukan di duga di lakukan oleh Sdr F alias I ( 18) bersama rekannya Sdr I alias D, seorang pelajar yang beralamat di kampung Malaka Desa Hegarsari Kecamatan Kadungora Kabupaten Garut.

Menurut sumber yang dihimpun oleh team media redaksiberita.com kejadian berlangsung sekitar pukul 18:15 Wib, terhadap korban yang bernama Sdr.Sandi hidayat (18) dan Sdr.Rama Hadiansyah (17),

Dari hasil pantuan team media redaksiberita.com dari beberapa saksiFIRMANSYAH (18), FANI OKTAVIANI Als Memey (18), HERIYANSYAH Bin NISAN (Alm) Sdr.Faisal berperan sebagai joki (pengendara sepeda motor), kronologis kejadian tersebut sedangkan Sdr.Iden yang melakukan pembacokan terhadap korban dengan menggunakan sebilah golok.

Sedangkan Korban bernama Sdr.Rama dibacok mengenai kepala sebelah kiri dan perut sebelah kiri, dan Sdr.Sandi dibacok mengenai Paha sebelah kiri dan tangan sebelah kiri.

Akibat dari kejadian tersebut korban dilarikan ke klinik nurhayati untuk mendapatkan pertolongan medis Sdr.Rama mengalami luka sobek bagian kepala sebelah kiri kemudian dijahit sebanyak 22 jahitan, dan perut bagian kiri dijahit 8 jahitan,kemudian Sdr.Sandi mengalami luka sobek pada bagian paha sebelah kiri dijahit 10 jahitan dan tangan sebelah kiri dijahit 4 jahitan.

Sampai berita ini di turunkan Para pelaku masih dalam pencarian pihak yang berwajib. ( Ahmad77)

Related Articles

Close