Pemerintahan

Camat Malangbong “Sertijab Sekmat sebagai inspirasi Baru”

REDAKSIBERITA. COM – Jabatan sekretaris Camat (Sekmat-red) Kecamatan Malangbong diserah terimakan dari Drs ajun Wachjudin M.SI kepada Asep Mulyana SIp.M.SI, yang di gelar di aula Kec Malangbong. Jumat (08/02/2019)

Serah terima Jabatan Sekmat lama Ajun Wachjudin yang masuk masa Pensiun dan Penggantinya Asep Mulyana yang semula menjabat Kabid Pemdes Di DPMPD di hadiri para unsur muspika kecamatan Dinas intansi dan para kepala Desa.

Dalam sambutannya Camat Drs. Teten Sundara.M.SI. mengatakan bahwa,  ” Kami berterima kasih kepada sekmat lama yg sudah bertugas yang cukuo lama dan bisa mendampingi Camat.

“Semoga dalam pengabdian nya memberi manfaat bagi masyarakat malangbong.

Selamat datang dan bertugas kepada sekmat baru semoga Memberikan inspirasi baru bagi masyarakat Malangbong, ” ucap Teten.

Ajun mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu selama menjalankan tugasnya sebagai Sekmat di Kec Malangbong ini kenangan yang tidak bisa dilupakan terlebih sudah dianggap sebagai saudara sendiri terlebih kepada camat yang telah banyak membetikan inspirasi dan motivasi dalam menjalankan tugas tugas di kec Malangbong.

Begitupun halnya yang diucapkan Asep Mulyana yang mengemban tugas Baru sebagai Sekmat baginya sudah tidak asing lagi dengan pekerjaan sekmat dan kedekannya selama menjabat sebagai Kabid Pemdes yang sering berkordinasi dengan pemerintahan Kecamatan dan Pemrintahan Desa.”

jabatan itu amanah dan harus dilaksanakan dimanapun kapan pun kita harus siap ditempatkan, “ucapnya. (wahyudin)

Editor Ahmad77

Related Articles

Close