Teknologi

Dandim 0611/ Grt Mendapatkan Penghargaan Kimmers Award 2018

REDAKSIBERITA.COM – Malam puncak Penerimaan Penghargaan Kimmers Award 2018 bertempat di Gedung Pendopo Kabupaten Garut. (27/09/2018).

Pelantikan pengurus KIM ( Komunitas Informasi Masyarakat) pada malam hari ini di hadiri oleh Plt Kepala BKPP Wil IV Prov Jabar, Bupati Kab.Garut, Danrem 062/Tn yang diwakilkan,Dandim 0611/Grt Kapolres Garut Kadiskominfo Kab.Garut Kadispora Kab.Garut Para Kepala SKPD Pemda Kab.Garut serta Para Pengusaha dan tamu undangan lainnya

Selain dari Sampireun, Dodol Picnic, Cocodot, KPU Garut, SMKN 1 Garut, Kapolres Grt, Baznas Kab.Garut, Yudi Lasminingrat pada kesempatan hari itu pula Dandim 0611/Grt mendapatkan pula Penghargaan dari KIMMERS AWARD 2018 tersebut.

Ketika di temui oleh redaksiberita.com Letkol Inf Asryaf Aziz mengatakan bahwa perkembangan komunikasi dan pemberdayaan pembangunan bertujuan untuk meningkatkan peran serta masyarakat dalam media informasi dan telekomunikasi pada khususnya.

“Dampak positif dari media sosial adalah Sinergitas tanpa disparitas dan semua instansi terkait”

Saya sangat berterima kasih kepada panitia yang telah memberikan penghargaan yang telah di berikan sambung Dandim 0611/Grt dan saya sangat mengapresiasi dengan terselenggaranya acara ini dan jadikan media sosial sebagai pemersatu bangsa & sebagai sarana publikasi untuk menggali potensi yang berada daerah Garut.

Satu pesan dari saya Kita manfaatkan KIM Garut sebagai wadah bermedia sosial yang positif guna mempererat persatuan dan kesatuan Khususnya Warga Garut Umumnya NKRI yang kita cintai. Pungkas Letkol Inf Asryaf Aziz.(Ahmad77)

Related Articles

Close