OlahragaTNI
Trending

Dandim 0611/ Grt Menghadiri Final Liga Desa Di Lapangan Jayaraga

REDAKSIBERITA.COM, Garut – Final Liga Desa Kabupaten Garut Piala 3 Pilar 2019, yg diselenggarakan oleh PSSI Kab. Garut bertempat di lapangan Jayaraga kecamatan Tarogong Kidul Kabupaten Garut. Minggu ( 03/03/2019)

Kegiatan Final Liga Desa yang memperebutkan 3 Pilar tersebut di hadiri oleh Bupati garut(H.Rudi Gunawan), Dandim 0611/Garut ( Letkol Inf Asraf Azis ), Kapolres Garut (AKBP Budi Satria Wiguna S.I.K), Kabag ops polres ( kompol Apri Rahman), Ketua PSSI (Amirudin), Dadang Arifin (ketua persigar), Dadang johar (kepala sekolah SMK 1), Kadispora di wakili (Tito), Kadisminfo kabid kadisminfo (Riki), Kabid Penegakan Satpol PP (Riko), Camat Tarogong Kidul Hj Lilis Neti serta Unsur muspika kec.leles dan kec.Tarogong kaler

Kejuaraan Sepakbola Liga Desa yang diselenggarakan oleh Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia ( PSSI ) kabupaten Garut sudah berakhir dengan kemenangan Desa Leles kecamatan Leles sebagai Juara ke 1 setelah mengalahkan Kelurahan Pataruman dalam Final dengan skor 2 – 1.

Kejuaraan ini tidak diikuti oleh seluruh desa yang ada di kabupaten Garut, namun hal itu tidak membuat PSSI patah semangat, terbukti acara yang digelar mulai babak penyisihan hingga Final berjalan sukses. Desa Leles kecamatan Leles berhak mendapatkan Uang pembinaan sebesar Rp 10 Juta dan Piala 3 Pilar. ( Ahmad 77 )

Related Articles

Close