Pemerintahan

Dandim 0611/ Grt Menghimbau Jangan Ada Reaksi Berlebihan Percayakan Pada Kami Pemerintah TNI-POLRI

REDAKSIBERITA.COM, Garut, Ahmadiyah bukan merupakan agama tapi merupakan suatu aliran sesat yang tidak boleh bertumbuh kembang termasuk di Garut, hasil keputusan Pemerintah Garut terkait rujukan MUI.(07/09/2018)

Rapat dengan MUI,Kesbangpol,Kejaksaan negeri Garut bersama Dandim 061dan Kapolres,Ormas Islam.

Kami akan membekukan segala bentuk aktipitas kegiatan Ahmadiyah kata H Rudy

Sambung Rudi ,Kami akan buat dan merevatilisasi pemantauan terhadap Ahmadyah serta Ahmadyah adalah aliran sesat bukan agama dan yang paling utama segala bentuk aktipitas kegiatan Ahmadyah akan dibekukan termasuk di Garut,ungkap H Rudy Gunawan SH, MH.

Dandim 0611 Garut Letkol,Inf.Asyraf Azis menyampaikan bahwa Ahmadyah adalah bukan agama islam, Ahmadyah merupakan aliran tentu dan kami akan tindak sesuai dengan per undang-undang yang berlaku di NKRI serta kami Himbau pada pengikut Ahmadyah supaya ikuti aturan yang telah di tetapkan dan tidak memancing reaksi masyarakat,tegasnya.

Sirojul Munir ketua MUI dan Kapolres yang diwakili Kompol Didin menghimbau kepada masyarakat agar tetap tenang serta jangan ada reaksi berlebihan.

Dan Untuk hal mengenai Ahmadyah pemerintah beserta TNI dan POLRI akan menanganinya,kami berharap masyarakat percayakan pada pemerintah dan himbauan kami jangan ada reaksi berlebihan. Pungkas nya

 

Laporan :Ahmad 77

Show More

Related Articles

Close