TNI

Dandim 0611/ Grt Mengikuti Kegiatan Adventure Off Road dan Trail Adventure

REDAKSIBERITA.COM, ( GARUT ) – Kegiatan Adventure Off Road dan Trail Adventure di ikuti oleh Dandim 0611/Garut ( Letkol Inf Asyraf Azis,S.Sos), Bupati Garut ( H. Rudi Gunawan, SH., MH., MP.), Sekda Kab. Garut ( Ir. H. Deni Suherlan, M.Si. ), Kadis Perkim Kb. Garut( Bp. Aah Anwar S ), Kepala BAPPEMDA ( Drs Basuki Eko, M.Si), Kadis Pertanian ( Ir. Beni Yoga Gunasantika MP), Kadis LH Kab. Garut ( Bp.Asep Suprman), Forkopincam se – Wilayah Garut dan Peserta Off Road Jawa dan Sumatera. Sabtu (16/03/2019)


Bupati Garut (H Rudi Gunawan, SH., MH., MP) pada kesempatan acara kegiatan Off Road Hari Kedua dalam rangka menyambut hari jadi Garut menyampaikan, ” Dengan diadakannya kegiatan ini bisa menyalurkan hobi kita untuk membuat tubuh kita menjadi lebih sehat dan lebih bergairah, semoga terlimpah kepada junjungan kita Nabi Besar Muhammad Swt, Semoga kita selalu diberikan jalan yang lurus menyelamatkan kehidupan kita di dunia dan kelak di akhirat.

Adventure dalam rangka offroad dalam rangka hari ulang tahun Garut yang ke 206 ini, lanjut Bupati ” diikuti oleh kalangan TNI/ Polri dan juga dari pemerintah daerah para camat, juga para profesional, dalam komunitas Jeep yang tergabung dalam kujan.

” Kujang adventure atau dengan simbol kujang adalah pusakanya orang Jawa Barat, Saya berharap kegiatan ini dinikmati sebagai wisata, tahun depan kita akan menjadikan ini sebagai agenda tahunan yang profesional ”

Tahun depan APBD akan memberikan anggaran untuk menyiapkan satu proyek dan kami sudah berbicara dengan Dirut PTPN dengan Kadis pertanian soal berapa ratus hektar untuk kegiatan tersebut, ” ucap Bupati

” Dengan adanya adventure akan terangkat oleh-oleh daerah dan dijadikan sebagai tempat pariwisata yang dikelola oleh pemerintah daerah ”

Petualangan adventure offroad yang bisa memberikan kepada kita inovasi ketika kita menghadapi kendala dan ujian dalam berkendara, untuk ASN juga nanti Oh ini kendalanya ke mana ini kendalanya bagaimana Karena kendala itu ada di lapangan dan harus diselesaikan saat itu juga kau tidak selesaikan mundur lagi yang lain gak mau ke pinggir juga gengsi dong ya itu adalah harga diri makanya ini bukan kegiatan yang biasa tetapi, ” tegas Bupati

” Ini kegiatan yang luar biasa, saya berharap kita bisa menikmati sampai nanti malam kita inginkan dari Desa sudah siap menyediakan makanan lezat, nanti malam saya pun akan camping di sana, hari ini akan ikut sampai sejauh mana kemampuan saya ihat kondisi sebagai peserta ”

Saya ucapkan terima kasih semoga kita diberikan perlindungan dan keselamatan oleh Allah Swt, hati-hati di jalan jadikanlah profesionalisme dalam menyetir kita selesaikan masalah ini sebagai latihan untuk kehidupan kita yang lebih baik ke depan, ” Pungkas Bupati Garut.

Acara dilanjutkan dengan Penyerahan bibit Pohon Kopi Arabika secara simbolis sari Bupati Garut kepada peserta Off Road dan Pelepasan peserta Live Adventure Off Road dan Trail Adventure oleh Wakil Bupati Garut (H Rudi Gunawan, SH., MH., MP) didampingi Kadis Pertanian ( Bp. Beni Yoga ) dan Sdr. Diki Mulyawan (Ketua Pelaksana Kujang)
dengan titik Start Lap Sor Ciatel – Jl. Merdeka, Jl Sudirman – Jl. Garut/Tasik – Dayeuh Manggung – Gunung Cikuray Jl.Finis Lap Sor Ciatel. ( Ahmad 77 )

Related Articles

Close