Pemerintahan

Danramil 1123/Cisewu Lettu Arm Hariyanto ; Hikmah Tahun Baru Islam 1440 H “Sebagai Sarana Menjaga Persatuan Dan Kesatuan Bangsa”

REDAKSIBERITA.COM, Garut – Masjid Albarokah sampai Pantai Ranca Buaya Kecamatan Caringin Kab.Garut melangsungkan acara Pawai Ta’aruf menyambut tahun baru 1 Muharram 1440 H. ( 10/09/2018).

Acara menyambut tahun baru Islam tersebut dihadiri oleh kurang lebih 3500 orang dari 7 Desa yang berada di Kecamatan Caringin Kab.Garut.

Dalam momentum menyambut tahun baru Islam tersebut sambut Danramil 1123/Cisewu ” mengajak kepada seluruh masyarakat agar tetap menjaga ukuwah islamiyah, menjaga persatuan dan kesatuan, sehingga menjadi masyarakat yang damai tentram dan aman”.

” Pantai Rancabuaya merupakan tempat yang setrategis untuk siapa saja, maka harus di jaga agar tidak digunakan oleh orang yang tidak bertanggung jawab yang bisa membawa atau mempengaruhi masyarakat sekitar Pantai Rancabuaya atau wisatawan dari daerah luar Kab.Garut ” kata Danramil dalam sambutannya

Pantai Rancabuaya sambung Danramil ” selain sebagai tempat wisata, bisa juga digunakan untuk pendaratan atau pelolosan Imigram gelap, maupun negara asing yang ingin masuk ke Indonesia, maka masyarakat harus peduli, karena siapa lagi yang akan menjaga kalau bukan masyarakat pantai Ranca Buaya khususnya dan pada umumnya masyarakat kecamatan Caringin Kabupaten Garut”. Pungkas Danramil 1123/Cisewu Lettu Arm Hariyanto. (Ahmad77)

Show More

Related Articles

Close