TNI
Trending

Danrem 062/TN: Fokuskan Orientasi Pada Pelayanan Publik Yaitu Memberikan Pelayanan Yang Terbaik Bagi Rakyat

REDAKSIBERITA.COM- lapangan makorem 062 / Tarumanagara di laksanakan giat Upacara dalam memperingati Hari UlangTahun Korpri yang ke 47. Kamis (29/11/2018).

Danrem 062/TN, Kolonel Inf Tatan, melaksanakan pemeriksaan peserta upacara

Pada kesempatan itu turut hadir dalam para undangan dari jajaran kodim se priangan timur serta turut hadir Dandenpom III / 2 Garut, berserta para para undangan lainnya.

tamu undangan dari jajaran korem 062/Tarumanagara

Inspektur Upacara Kolonel Inf Tatan Ardianto membacakan amanat dari Presiden Republik Indonesia bahwa intisari dari amanat ┬áPresiden RI yang di sampaikan oleh Danrem 062/Tarumanagara ” Rakyat membutuhkan anggota korpri yang berdisiplin, bertanggungjawab dan berorientasi kerja tinggalkan pola pikir masa lalu fokuskan pada orinetasi pelayanan publik yaitu memberikan pelayanan yang terbaik bagi rakyat ”

Saat di wawancarai oleh team media redaksiberita.com Danrem 062/Tarumanagara Kolonel Inf Tatan mengatakan bahwa Saya ucapakan Selamat Hari Ulang Tahun Untuk Korps Pegawai Negeri yang Ke 47 pada dasarnya kita akan mendorong semua kinerja pegawai untuk berprestasi,” ucap Kolonel Inf Tatan

kami pun disini memotivasi setiap kinerja pegawai pns apabila ada yang ingin naik golongan maka kami akan memfasilitasinya,” pungkas Danrem 062/Tarumanagara ( A. Solihin )

Editor: Ahmad77

Related Articles

Close