Politik
Trending

Deklarasi Satgas #01 ” Nga 1 keun Garut ” Di Fave Hotel Kab Garut

REDAKSIBERITA.COM – Usai Acara Istighosah Qubro yang digelar di Lapang SOR Kerkof Jalan Merdeka Garut, Satgas Nasional Penguatan Nasional Pemenangan pasangan Capres Ir Jokowi – Prof. DR. KH Ma’aruf Amin menggelar pengukuhan dan deklarasi satuan tugas ” satgas”#01.yang dilaksanakan di Gedung pertemuan Fave Hotel Jalan Cimanuk Garut. Senin (03/12/2018)

Deklarasi yang bersamaan dengan Pelantikan dan pengukuhan Relawan NU ” Nga 1 Keun ” Garut tersebut dihadiri ratusan kader dan para ulama, tokoh masyarakat, santri NU, partai pendukung dan relawan serta para simpatisan.

Dalam orasi politik nya Juru bicara pemenangan Jokowi-Ma’ruf Amin dan juga Ketua NU untuk 1 keuntungan Garut KH. Aceng Abdul Mujib M.Ag menyampaikan bahwa kegiatan ini murni diselenggarakan NU.

“Karena ada kader NU terbaik yang dipercaya hari ini oleh pak Jokowi yang berada pada panggung politik. Otomatis disini kita mendoakan beliau, sebagai sesepuh NU sekaligus sebagai sesepuh ulama di Indonesia.” paparnya.

Ceng Mujib Pengasuh pondok pesantren Fauzan

Ceng Mujib mengatakan kepada warga NU semuanya mengajak masyarakat untuk mensukseskan KH ma’ruf Amin, tidak boleh sedikitpun memunculkan langkah sikap yang memecah belah umat atau menjadikan masyarakat itu terbelah dan tetap menjaga persatuan dan kesatuan,” tuturnya

Kita Relawan dan Satgas akan terus bersosialisasi kepada masyarakat untuk mendukung pak Jokowi dan KH Ma’ruf Amin Garut ingin menang dengan harapan dapat menang 70 %,” sambungnya

Kita sebagai warga NU akan memberikan dukungan sepenuhnya untuk warga NU yang tampil politik kita sama sama orang NU akan mendukung sepenuhnya dan mensukseskan “Ki Ma’ruf Amin,” Pungkas Ceng Mujib

Ketua Satgas Penguatan Nasional, Saviota Bay memberikan statemen bahwa pihaknya terus melakukan langkah-langkah untuk mensukseskan, dengan mekanisme memberikan keterangan dan penjelasan serta ajakan.

“Kami berharap banyak pada Satgas ini untuk memenangkan Jokowi-Ma’ruf Amin karena kami yakin raihan suara di Garut ini akan signifikan.” Jelasnya

Saviota Bay atau yang lebih akrab disapa Kang Ovi ini mengajak pula kepada para kader militannya agar memberikan pengertian kepada masyarakat lainnya dengan cara-cara ksatria.

“Dalam tahun politik kita kali ini kami mengharapkan bahwa semua pihak yang menginginkan kemenangan Jokowi-Ma’ruf Amin agar berkampanye dengan santun, tanpa mengejek tapi memgajak.

Di tempat yang sama Ketua Pembina Satgas Nasional Hj Siti Mamduhah yang juga putri ke dua dari KH Ma’aruf Amin,” mengatakan Kita harus realistis melihat perkembangan yang ada bahwa pak Jokowi telah melakukan kinerja kepada bangsa bahwa semua itu terasa sekali buat pak Jokowi bahwa selama ini kita jawab semua ini dengan kemenangan,” ucapnya

Melihat kekuatan yang kita miliki apalagi ditambah dengan kuatnya sistem di NU sendiri maka kami yakin dengan terbentuknya Satgas #01 Pemenangan Jokowi-Ma’ruf Amin akan menambah pula suara yang akan kita raih dengan target kemenangan 75% untuk kabupaten Garut, ” pungkasnya. ( A.Solihin)

Editor: Ahmad77

Related Articles

Close