Peristiwa

Do’a Bersama Dalam Rangka Hari Kesaktian Pancasila dan HUT TNI Ke-73 Di Makorem 062 / Tn

Do’a Bersama Dalam Rangka Hari Kesaktian Pancasila dan HUT TNI Ke-73
” Pancasila Sebagai Landasan Kerja Mencapai Prestasi Bangsa”

REDAKSIBERITA.COM, Garut- Pada Minggu Sore 30 September 2018 di Mesjid Baiturrohman Makorem 062 Tarumanagara Garut, seluruh jajaran TNI Korem 062/Tn melakukan do’a bersama dalam rangka memperingati Hari Kebangkitan Pancasila dan HUT TNI Ke 73.

Rangkaian acara di awali ceramah oleh KH. Jujun Junaedi dengan tema ” Pancasila Sebagai Landasan Kerja Mencapai Prestasi Bangsa ”

Pada momuntum do’a bersama di hadiri langsung Danrem 062 Tarumanagara Kolonel Inf. Tatan Ardianto. SIP beserta seluruh anggota TNI, sipil dan tamu undangan. Kegiatan berlangsung dengan hingga menjelang azdan maghrib dikumandangkan.


Disampaikan Kiyai Jujun, meraih kemerdekaan itu melalui proses yang cukup panjang dan perjuangan dan pengorbanan jiwa, raga dan harta, proses ini di mulai dengan munculnya berbagai pergerakan masyarakat dan pemuda. Seperti lahirnya Budi Utomo, SI, Muhammadiyah, NU dan organisasi yang lainnya.

Pancasila sebagai idologi bangsa dan landasan prestasi kerja, itu juga tergantung yang melakukakannya. hal itu sudah di tunangkan dalam lima sila sila pertama sampai sila ke lima. Dan itu sudah tertunnga dalam uud 45.pasal 29 ayat 2 dan ayat 2. Negara menjamin kebebasan beragama, pungkas kyai Haji Jujun Junaedi MA. ( Ajang Pendi)

Team MC 062/Tn

Related Articles

Close