Wisata
Trending

Dra Ambar Rukmi: Situs Candi Cangkuang Sudah Bagus Tapi Perlu Sentuhan Lagi

REDAKSIBERITA.COM, Garut – Kunjungan Wisata dari kementerian pariwisata Dra Ambar Rukmi M.Pd berserta Anggota Dewan Komisi X H. Ferdiansyah SE MM bersama rombongan Pelatihan Pelaksanaan Kegiatan Peningkatan Kapasitas Usaha Masyarakat ke situs Candi Cangkuang Leles Garut. Minggu ( 24/02/2019)

Rombongan Pelatihan Pelaksanaan Kegiatan Peningkatan Kapasitas Usaha Masyarakat di terima langsung oleh Kadis Parawisata H. Budi Gan Gan Gumilar SH M.Si berserta pengelola yang berada di situs candi Cangkuang tersebut.

Dalam kunjungan wisata tersebut Dra Ambar Rukmi M.Pd dalam kunjungan wisata memberikan masukan kepada pengelola situs Candi Cangkuang tentang kebersihan Toilet yang berada di Situs tersebut.

” Untuk arsitektur serta kebersihan toilet sudah bagus tetapi ada hal yang perlu di perbaiki yang pertama berikan pengharum pada setiap toilet supaya aroma dari toilet tersebut tidak menimbulkan bau yang tidak sedap, ” ucapnya.

Secara aristektur toliet sudah bertaraf internasional cuma harus ada perbaikan sedikit dari ventilasi dan keharuman toilet tersebut agar lebih nyaman di pergunakan nya secara memberikan kesan kepada para pengunjung baik itu wisatawan lokal maupun mancanegara dan Regional, pungkas Dra Ambar Rukmi M.Pd. ( Ahmad 77 )

Related Articles

Close