Pemerintahan

Erin: Penertiban Yang Di Lakukan Kami Dengan Cara Santun, Senyum, Salam Dan Sapa

REDAKSIBERITA.COM – Pada siang tadi Satuan Pamong Praja Bidang Trantib melaksanakan giat penertiban pedagang kaki lima khususnya pedagang tenda biru pinggir jalan. (07/11/2018)

Penertiban ini dilakukan oleh Trantib Satpol PP kabupaten Garut dengan menertibkan untuk pedagang yang bertenda biru yang di pinggir trotar.

Kabid Trantib Erin mengatakan Pada dasarnya kita melakukan semua ini agar dapat terlihat kabupaten terlihat resik nyaman di lihat, pada dasarnya yang penting rapih bagaimana mana caranya kembali pada pedagang itu sendiri.


Sebetulnya kita telah memberikan himbuan kepada pedagang, dan saat ini kita lakukan bukan dalam tugas prefentifnya saja bukan bidang eksekusi bidang penegakan nya, sambung erin

Saya juga akan mendorong dari Gedong satu ke Gedong dua dengan adanya relokasi pasar buah buahan agar dapat beralih bagaimana caraya pembeli mencari pedagang, tutur Kabid

Allhamdulillah antara korlap di sini kita berkoordinasi karena kita lakukan dengan cara senyum salam dan sapa, dan untuk trotar pada dasarnya selama itu kondusif dan tidak ada keluhan dari masyarakat yang jalan kaki ya silahkan saja, pungkas Kabid Trantib. Pungkas Erin ( A.Solihin)

Ahmad77

Related Articles

Close