Berita FotoPemerintahan

FKMPA Garut Berkoordinasi Dengan Kodim 0611/Grt ” BUBARKAN AHMADIYAH SESUAI FATWA MUI “

redaksiberita.com- Garut FKMPA Garut melaksanakan Rapat Koordinasi di Makodim 0611/Grt.

FKMPA ( forum komunikasi Masyarakat Peduli Akidah)  pada hari ini mendatangi Kodim 0611/Grt, kedatangan forum terkait pembubaran Ahmadiyah yang berada di Kabupaten Garut. (29.08.2018)

Pada kesempatan itu Dandim 0611/Grt Letkol Inf Asyraf Aziz S.Sos mengatakan bahwa “Selama masih ada TNI dan POLRI jangan takut akan gerakan-gerakan yang terjadi di Garut, Kita dengan urusan akidah jangan sampai mundur serta menyangkut Ahmadiyah dan kondusifitas Jangan dibiarkan seperti kejadian di daerah lain contoh Cikeusik harus segera lakukan penindakan”, ujar Dandim
Kami berharap kepada pihak Pemerintah untuk dapat mepublikasikan kepada seluruh warga masyarakat bahwa Ahmadiyah itu bukan Islam harus ada dakwah kepada warga masyarakat agar paham bahwa Ahmadiyah merupakan Aliran Sesat dan ahmadiyah Bukan Islam dan untuk mengantisipasi terjadinya konflik sosial krn penolakan dari masyarakat thd akiran sesat Ahmadiyah Kemudian agar masyarakat tidak bertindak anarkis/main hakim sendiri. Pungkas Dandim 0611/Grt Letkol Inf. Asyraf Aziz S.Sos

Adapun yang menghadiri rapat koordinasi ini antara lain Kepala Kejaksaan Negeri Garut,  Kepala Kebangpol Garut, Kapolres Garut yg diwakili oleh Kasat Intelkam AKP Dani Satriana,SH, Kepala Kemenag Kab. Garut Ketua MUI Kab. Garut KH Sirojul Munir dan sejumlah ormas islam yang tergabung dalam Forum Komunikasi Masyarakat Peduli Akidah.

Akhir Kesimpulan Rapat Koordinasi dalam rangka Menyikapi Jemaah Ahmadiyah di Kab. Garut antara lain akan segera membentuk Tim kecil sebagai awal penanganan Ahmadiyah  Regulasi terkait penanganan Ahmdiyah segera dibuatkan dan kita sepakati tim Rumus ini,karena bukan hanya tim Eksekutif yg terlibat tapi steaakholder yg lain pihak Kepolisian siap utk bertindak bersama dgn Instansi terkait.

Laporan Ahmad77

Related Articles

Close