Olahraga

Gemu Fa mi re Serentak Yang Di Gelar Oleh Jajaran Korem 062/ Tn dan Jajaran Polres Garut Di Lapangan SOR Kerkof

redaksiberita.com – Garut,Gemu famire serentak dilaksanakan oleh jajaran Korem 062/Tn , lapangan Sarana Olah Raga Kerkof di penuhi oleh seluruh jajaran korem 062/Tn, Kodim 0611/Grt, personel jajaran Polres Garut, Ormas FKPPI Kab. Garut serta pelajar SMA dan Pramuka Kab. Garut.(04/09/2018).

Sorak sorai para peserta gemu famire dari jajaran TNI-Polri, para pelajar SMA dan Pramuka serta Ormas FKPPI mengema di lapangan Sarana Olah Raga Kerkof.

Dalam sambutannya, danrem 062/Tn, mengatakan
Saya selaku Danrem 062/Tn secara pribadi saya mengucapkan terima kasih sebesar besarnya kepada seluruh panitia yang sudah menyiapkan acara ini dengan baik dan matang, ujar Dalem
Selain dari berolah raga Sasaran lain dari pelakasanaan tari gemu Famire ini diharapkan berdampak positif pada seluruh peserta baik dari jajaran korem 062/Tn, jajaran Polres serta anak anak sekolah yang ikut serta dalam pelaksanaan tari Gemu Famire dapat berdampak positif baik dalam gerakan main kepribadian sehari – hari, Dan yang paling penting adalah dengan melaksanakan tari gemu Famire ini bukti nyata bahwa kita mencintai budaya daerah.pungkas Danrem 062/Tn Kolonel Inf Tatan Ardianto, S. I. P dalam sambutan nya.

 

Laporan: Ahmad 77

Related Articles

Close