Pemerintahan

Gepeng Terminal Guntur Di Amankan Satpol PP Kab Garut

REDAKSIBERITA. COM – Sejumlah gelandangan dan pengemis (Gepeng) yang berada di Terminal Guntur Garut, lari tunggang langgang, saat dirazia oleh petugas gabungan dari Satpol PP Kabupaten Garut, Senin (28/1/2019).

Aksi saling kejar pun terjadi antara petugas dan Gepeng. Berkat kesigapan petugas, para Gepeng pun berhasil diamankan dan langsung diangkut ke kendaraan operasional yang berada di lokasi pengejaran.

Saat Dihubungi Kabid trantibum Pol PP Kabupaten Garut, Erin Heriyana mengatakan, dari hasil razia, pihaknya mengamankan 5 gepeng di sekitar Terminal, 8 anak sekolah yang bolos lokasinya beda beda di bendungan copong dan gedung ART CENTER .

“Razia ini kita lakukan menjelang pileg dan pilpres dan tidak terganggu dengan hal-hal permasalahan kesejahteraan sosial yang ada di jalanan, allhamdulilah dalam giat sekarang anak yang terjaring razia aga berkurang” kata Erin kepada wartawan.

Dikatakan Erin, usai diamankan, gepeng yang terjaring razia ini akan dibawa untuk dilakukan pendataan,dan dipulangkan kerumah nya masing” jelasnya. ( Dede )

Editor: Ahmad77

Related Articles

Close