TNI

Gerimis Bukan Menjadi Penghalang Semangat Satgas TMMD Dan Warga Lakukan Pengecoran

REDAKSIBERITA.COM – Akhirnya TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang ke-103 tahun 2018 Satgas TMMD Kodim 0611/Garut di hari ke 20 ini fokus ke dalam pengecoran jembatan yang di bantu oleh warga sekitarnya.(04/11/2018)

Dibawah hujan gerimis tidak menyurutkan semangat Satgas TMMD dengan masyarakat dalam melaksanakan pengecoran jembatan tersebut.

Ketika di konfirmasi lewat telp Selular salah seorang Anggota Kodim 0611/Garut Sertu Karwana Babinsa Pancasura mengatakan bahwa pada hari sekarang kegiatan di fokuskan ke tahap pengecoran jembatan penghubung kedua desa antara Desa Pancasura dan Desa Cigintung Kec. Singajaya,katanya

walaupun dengan situasi hari ini yang sedang hujan gerimis semua ini tidak menghentikan semangat para Satgas TMMD dan warga Pancasura – Cigintung untuk melaksanakan pengecoran jembatan, sambung Serka Karwana

Justru malah kita semakin semangat dan karena melihat antusias dari puluhan warga untuk melaksanakan kegiatan hari ini walupun hujan gerimis,Pungkas Babinsa dengan nada semangat. ( A.Solihin)

Ahmad77

Related Articles

Close