Kuliner

Gratis Minum Susu Dan Makan Sayuran Di Alun Alun Garut

redaksiberita.com РGarut, Peringatan Hari Krida Pertanian ke 46 pada hari ke 2 di isi dengan acara minum susu dan sayuran secara gratis di Halaman Alun Рalun pendopo kabupaten Garut.(02/09/2018)

Dalam sambutan H. Rudy Gunawan mengatakan acara ini di selenggarakan untuk membentuk gerakan minum susu dan sayuran untuk menuju masyarakat Garut sehat.

” Gerakan minum susu dan sayuran ini yang ditujukan bagi anak – anak bertujuan menumbuhkan Generasi muda Garut yang sehat, Kuat dan cerdas”, ujar Rudy

Apalagi kabupaten Garut merupakan produsen Susu dan sayuran yang berkualitas, contohnya ada beberapa wilayah penghasil susu yang ada di kabupaten Garut seperti di Cikajang, Cisurupan, Bayongbong dan Sukaresmi ini merupakan aset daerah yang harus terus di kita jaga dan kita kembangkan” Pungkas Rudy Gunawan Bupati Garut.
Kegiatan Hari Krida Pertanian pada hari ke 2 ini digelar bermacam macam perlombaan diantaranya antara lain , lomba menggambar, lomba makanan dari olahan Singkong, Kedelai serta Jagung, dan juga lomba menumbuk padi tidak lupa pula gerakan minum susu dan sayuran yang diikuti lebih dari 1000 warga masyarakat Garut.

Laporan: Ahmad 77

Show More
Close