Peristiwa

H Dapin Memberikan Wakaf Lapangan Futsal Kepada Yayasan Da’arut Tauhiid

REDAKSIBERITA.COM – Yayasan Daarut Tauhid menerima wakaf berupa lapangan futsal indoor pemilik lapangan tersebut H. Dadan Aripin pemilik RM. Muara Sunda di Jalan Raya Bandung – Garut Kampung Caringin Desa Talagasari Kecamatan Kadungora Kabupaten Garut, Sabtu (13/10/2018).

Daarut Tauhid yang bergerak di bidang pendidikan dan keummatan lainnya, kian kokoh dengan hadirnya lapangan futsal indoor wakaf H. Dadan Aripin atau yang lebih akrab disapa H. Dapin yang juga pemilik RM. Muara Sunda di Jalan Raya Bandung – Garut Kampung Caringin Desa Talagasari tersebut.

Dalam proses penyerahan aset wakaf tersebut, diwarnai telekonfrensi antara H. Dadan dengan pimpian Daarut Tauhid, KH. Abdulah Gymnastiar atau yang akrab disapa Aa Gym dengan disaksikan Forkopimcam Kadungora, para pengurus Yayasan Daarut Tauhid, sejumlah santri Daarut Tauhid dan masyarakat setempa

Kepala Bagian Penghimpunan Daarut Tauhid Peduli Cabang Garut, Nanang Abdul Aziz mengatakan, awalnya lapang futsal tersebut akan dijadikan asrama, tetapi karena dinilai produktif maka akan diberdayakan secara ekonomi.

“Rencananya kita akan berdayakan fasilitas ini untuk kehidupan para santri. Akan ada nuansa lain apalagi dikelola oleh santri. Dini hari hingga pagi dipergunakan untuk belajar para santri, selanjutnya digunakan untuk kegiatan ekonomi” papar Nanang Abdul Aziz. ( Nanang 04)

MC 062 – Ahmad77

Related Articles

Close