Pemerintahan

H.Ferdiansyah SE MM : Dongkrak Ciri Khas Tempat Wisata Untuk Meningkatkan Kapasitas Warga Sekitar

REDAKSIBERITA.COM, Garut – H. Ferdiansyah mempunyai kepedulian yang begitu tinggi pada peningkatan pariwisata di Kabupaten Garut dalam acara pelaksanaan kegiatan peningkatan kapasitas usaha masyarakat di fave hotel jalan Cimanuk kabupaten Garut. Sabtu ( 23/02/2019).

Ferdiansyah menuturkan ada dua hal menurut survei tingkat dunia ataupun juga polling dunia menyatakan bahwa orang datang ke sejumlah tujuan wisata karena tiga, yakni hal yang mengenai budaya 65% yang berkaitan dengan alam 30% dan yang berkaitan dengan destinasi buatan 5%. Ucapnya

“Kabupaten Garut mempunyai 95% kapasitas tujuan wisata, kita bisa eksploitasi dalam arti positif untuk kepentingan masyarakat.” tegasnya

Oleh karena itu dengan diadakan nya pelaksanaan kegiatan peningkatan kapasitas usaha masyarakat bisa mendongkrak destinasi wisata dan kebudayaan di kabupaten Garut ini, ” sambungnya.

Semoga dengan di adakannya acara ini dapat menjadikan motivasi kepada para pelaku wisata untuk dapat berinovasi dalam dunia Wisata dengan meningkatkan pelayanan kepada para wisatawan regional, lokal dan mancanegara, ” tuturnya.

Oleh karena itu dengan meningkatkan kapasitas masyarakat dalam hal ciri khas di daerah tersebut contohnya dari segi kuliner, kebudayaan serta sovenir yang berada di daerah wisata tersebut dan semua itu tidak terlepas dari target yang harus di tetapkan oleh dinas pariwisata dengan mendongkrak Parawisata di daerah kabupaten Garut, ” Pungkas H Ferdiansyah. ( Ahmad 77 )

Related Articles

Close