Politik
Trending

Harlah NU Ke 93 Di Isi Dengan Deklarasi Jogar ( Jokowi Garut) Di Hadiri Oleh Ridwan Kamil

REDAKSIBERITA. COM – Ribuan Massa Nahdlatul Ulama serta pendukung Jokowi – Ma’ruf dalam gabungan relawan pemenangan Jokowi – Ma’ruf Amin memadati Peringatan Harlah NU ke 93 dan Muslimat NU ke 73 di Lapangan Merdeka Kerkop Jalan Merdeka Tarogong Kidul Kabupaten Garut. Sabtu (09/02/2019)

Harlah Nahdatul Ulama yang ke 93 dan Muslimat NU ke 73 yang di selenggarakan di lapang SOR Merdeka Kerkop tersebut di hadiri oleh Gubernur Jawa Barat (Ridwan kamil), Rois Suriyah (KH Rd Amin Muhyidin Maolani), Ketua Tanfiziyah (KH Aceng Abdulwahidi, DR Drs Abdusi Syakur Amin M.Eng (kel Besar Musadadiyah dan Rektor Universitas Garut) dan Ketua MUI Garut KH Sirojul Munir, serta dihadiri oleh Pimpinan pondok pesantren, para pengurus LDNU JawaBarat, PCNU kabupaten Garut.

” Para peserta yang datang dalam acara Harlah NU mencapai kurang lebih 48 ribu dari berbagai kalangan ”

Pada kesempatan peringatan Harlah Nahdatul Ulama yang ke 93 Ketua LDNU Jawa Barat KH Habib Umar bin Husni Asegaf dalam Tauziah menyampaikan bahwa kepada semua warga Nahdlatul Ulama Mengajak untuk memperbaiki ahlaq, ” ucapnya.

Nahdlatul Ulama mengajarkan Cinta umat dan Cinta Bangsa dan Negara dan juga Para pemimpin bangsa dan Negara,” tuturnya

Serta Mengajak benar dan membuktian nya dengan menumbuhkan kekeluargaan serta meningkatkan Konsolidasi dengan mepersatukan umat,” pungkasnya.

Ketua Jogar ( Jokowi Garut) Yudi Lasminingrat saat ditemui sejumlah awak media mengatakan bahwa yang datang pada acara ini kurang lebih ada 50 ribu orang, dari 42 kecamatan di kabupaten Garut, acara yang begitu meriah antusias nya masyarakat Garut, karena selain acara Harlah NU dilangsungkan dengan Deklarasi dukungan untuk kemenangan Jokowi – Ma’ruf Amin,” ucap

Tentunya dengan kehadiran kami disini Relawan Nu Nga 1 Keun Garut dengan di hadiri kurang lebih 50 rb orang untuk kemenangan pasangan Ir Jokowi – Prof. DR. KH Ma’aruf Amin,” ucapnya

” Kebetulan selain dari harlah kita juga Deklarasi dengan tujuan kemenangan Jokowi – Ma’ruf Amin, apalagi dengan kehadiran Ridwan Kamil salah satu pendukung no 1 serta di dukung juga oleh PC NU ”

Kita akan terus menggalang kekuatan,” sambung Yudi, ” Sampai ketingkat RT dan akan terus mendeklarasikan sampai ke tingkat desa selain dari kaum buruh kita juga akan menggalang kaum milenial serta akan memberikan pemahaman tentang pasangan no 1 Jokowi – Ma’ruf Amin,”

Harapan saya kedepan kita harus mengedapankan dan menjaga kesatuan dan persatuan, dan merangkul bukan memukul, mengajak bukan mengejek. Dan tentunya tetap menjaga nilai-nilai kesatuan, NKRI harga Mati, Garut Harga Diri, ” pungkasnya. ( A. Solihin )

Editor : Ahmad77

Related Articles

Close