Pendidikan

Hizbul Watham (HW) Pengurus Jabar Gelar Rakor Di SMK Muhammadiyah Garut

REDAKSIBERITA.COM – Dalam rangka persiapan silaturahmi tingkat nasional (Silatnas) yang akan diselenggarakan bulan Desember 2018 yang akan datang di Cibubur Bogor, para pengurus HW se-Jawa Barat melakukan rapat koordinasi pada minggu kemarin (4/11/18) di SMK Muhammadiyah  jln. Jend. Ahmad Yani no 257 Garut.

Rakor tersebut dihadiri 50 orang dari perwakilan masing-masing Kwarda kabupaten/kota se-Jawa Barat.

Dalam sambutannya ketua Kwarwil Jabar Drs. H. Asep Jajuli mengharapkan bahwa peserta HW Jawa Barat menjadi peserta yang terbanyak dan terdepan dalam silatnas nanti, dan mengharapkan para pengurus Kwarda HW se-Jabar menjaga kebersamaan dan kekompakan serta Jabar mampu mengirimkan peserta 600 orang dalam silatnas nanti.

“Saya harap para pengurus Kwarda Jabar senantiasa menjaga kebersamaan dan kekompakan serta melakukan persiapan yang matang sehingga kita mampu mengirimkan peserta dalam Silatnas nanti 600 orang minimalnya,  sehingga kita mampu menjadi peserta terbanyak dan terdepan,” tuturnya.

Ucapan terima kasihpun mengalir bukan hanya dari kakwarwil saja namun juga datang dari para peserta Rakor HW tersebut.

Ramanda Ocan Kurnia Kc. S.Ag selaku ketua Kwarda HW Kabupaten Garut mengucapkan banyak terima kasih atas kepercayaan yang diberikan oleh Kwarwil Jabar kepada Kwarda Kabupaten Garut untuk melaksanakan Rakor HW tersebut .

Ramanda Ocan pun mengatakan sebagai Pribumi dan sebagai penyelenggara Rakor, dirinya meminta maaf bila ada kekurangan dan kealpaan dalam penerimaan para peserta rakor.

“Saya ucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan Kwarwil Jabar kepada kami (Kwarda) Garut untuk melaksanakan Rakor persiapan Silatnas ini, dan kamipun meminta maaf kepada seluruh peserta Rakor apabila ada kekurangan dan kealpaan dalam penerimaan para peserta rakor serta kami ucapkan terima kasih juga kepada pihak SMK muhammadiyah yang telah memberikan fasilitas serta para anak binaan yang telah membantu sehingga acara berjalan lancer,” pungkasnya.*Wahyu

Ahmad77

Related Articles

Close