Peristiwa
Trending

Hj Lilis Neti Camat Tarogong Kidul Meninjau Lokasi Banjir

REDAKSIBERITA.COM, Garut – Curah hujan yang mengguyur kota Garut dan Sekitarnya mengakibatkan banjir di beberapa tempat. Jumat (22/02/2019).

Curah hujan yang mengakibatkan banjir menimpa kecamatan Tarogong Kidul tepatnya di daerah Jayaraga dan sekitarnya.

Hajjah Lilis Neti Camat Tarogong Kidul ketika di konfirmasi via WA membenarkan bahwa ada beberapa tempat yang terkena banjir, ” ucap Camat Tarogong kidul

Selain dari curah hujan yang begitu tinggi sejak siang tadi, banjir juga di akibatkan oleh drainase yang tidak bisa menampung curah air hujan tersebut, sambung Hajjah Lilis.

Adapun rumah penduduk yang terendam diantaranya di kampung Kerkof Rt 3 Rw 7 Desa Jayaraga sebanyak 10 rumah, kampung Ciawitali Rt 3 RW 15 Desa Jayaraga sebanyak 8 rumah, Kampung Cikopo rw 2 Kel Pataruman 4 rumah, Kampung Babakan Karangmulya dari RT 2, 3, 5, Rw 2 Kelurahan Sukajaya 8 rumah, kampung Astanagirang Rt.2 Rw.3 kelurahan Sukajaya 1 rumah, ” tutur Camat Tarogong kidul.

Serta di perum Bumi Anggrek RT 3 RW 15 Desa Jayaraga 20 rumah dan Jalan Subyadinata RT.3 RW.6 Ds Jayaraga serta ada beberapa titik ruas jalan diantaranya jalan terusan pembangunan, jalan Pembangunan, dan Jln Merdeka, ” sambung Hajjah Lilis Neti.

Dan Alhamdulillah untuk kejadian ini tidak ada korban jiwa kalau kerugian material yang di akibatkan banjir masih dalam perhitungan tetapi yang terpenting Alhamdulillah tidak ada korban, ” pungkas Camat Tarogong kidul. ( Ahmad77)

Editor A. Solihin

Related Articles

Close