Peristiwa
Trending

Istigosah Kubro Di Hadiri Perwakilan Dari 300 Pesantrean Yang Berada Di Kab Garut

REDAKSIBERITA.COM – Lapangan SOR Kerkop  Jl.Merdeka Kecamatan Tarogong kidul, Kabupaten Garut Jawabarat di padati oleh Ribuan Umat Islam dari berbagai Pondok Pesantren yang berada di Kabupaten Garut. Senin (3/12/2018)

Peserta Istigosah di lapangan SOR Kerkop Kab Garut

Dari pantuan Team media redaksiberita.com dilapangan hingga pukul 09.00 WIB, jemaah yang akan melaksanakan Istigosah atau Doa Akbar dilapangan Kerkop terus berdatangan.

Agus Joy ketika di wawancarai oleh team media redaksiberita.com mengatakan bahwa kh maruf amir tidak bisa hadir ke Garut di karenakan ada agenda mendadak

Agus Joy panitia pelaksana istigosah

” Walaupun dengan kekecewan dari sesepuh pesantren tetapi Allhamdulillah semua sesepuh dapat mengerti dan memahami atas ketidakhadirannya Kh Maruf Amir”

Perkiraan ada 300 pesantren yang mewakili acara istigosah tersebut mungkin setelah istigosah ini kita ada pertemuan dengan ibu siti di tempat yang berbeda dengan acara di lanjutkan di fave hotel dengan acara deklarasi bersama ” ngahijikeun urang Garut”, sambung Agus

Pada initinya tidak ada unsur politik ataupun tandingan dari acara kemarin semua yang di lakukan disini murni istigosah dan doa bersama untuk kelancaran semua warga Garut dalam memghadapi Pilpres dan Pileg 2019,” pungkasnya. ( A.Solihin)

Editor: Ahmad77

Related Articles

Close