Pendidikan

” Jaksa Masuk Sekolah ” Di SMP NEGERI 4 Garut

REDAKSIBERITA.COM, (GARUT) – Sekolah Menengah Pertama Negeri 4 Kabupaten Garut hari ini melaksanakan program yang di yang di prakarsai oleh Kejaksaan Negeri Kabupaten Garut dengan mengusung tema ” jaksa masuk sekolah “. Rabu (13/03/2019)

 

Sekolah Menengah Pertama Negeri 4 kedatangan Kasi Intel kejaksaan negeri Garut Dody Witjaksono, SH, MH, kasi intel serta Kepala Dinas Pendidikan H Totong S.Pd M.Si dalam rangka sosialisasi Jaksa Masuk Sekolah dengan memberikan penyuluhan tentang Masalah hukum di seputaran sekolah.

Kepala Sekolah SMPN 4 Garut H. Burhan S.Pd, M.Pd ketika di wawancarai oleh team media redaksiberita.com menyampaikan bahwa kedatangan Kepala Dinas Pendidikan berserta Kasi Intel Kejaksaan berserta staf nya memberikan sosialisasi kepada seluruh siswa tentang kedisiplinan yang berkenaan dengan hukum, ucapnya.

Semoga dengan penyuluhan yang di berikan oleh Kejaksaan Negeri Garut akan menambah kedisiplinan untuk semua siswa siswi di dalam maupun di luar lingkungan sekolah,” tegasnya

Harapan saya sebagai kepala sekolah semoga apa yang di dapat dari Penyuluhan ini dapat memberikan kesan yang positif bagi semuanya karena semua ini adalah bentuk pendidikan karakter anak terutama siswa dan siswi SMPN 4 Garut, ” pungkas Kepala Sekolah SMPN 4 Garut. ( Ahmad 77 )

Related Articles

Close