TNI
Trending

JELANG PILPRES DAN PILEG TIGA PILAR DESA PASIRREUNGIT GENCAR LAKUKAN PATROLI

JELANG PILPRES DAN PILEG TIGA PILAR DESA PASIRREUNGIT GENCAR LAKUKAN PATROLI

REDAKSIBERITA.COM, SUMEDANG – Guna memberikan rasa aman dan menciptakan kondisi wilayah kondusif, jelang Pilpres dan Pileg yang akan di gelar beberapa hari kedepan, Babinsa desa Pasireungit Sertu Tri Tjahjono bersama Ipda Entus Kanit Bhabinkamtibmas Polsek Paseh Dan Bripka Hery Purwanto Bhabinkamtibmas Desa Pasireungit, melaksanakan kegiatan Patroli dan pengontrolan Pos Kamling di wilayah desa binaan. Selasa Malam (02/04/2019)

Dalam kegiatan patroli ke Pos Kamling Dusun Pasireungit Landeuh RT 15 / RW 05 Desa Pasirreungit tersebut Ipda Entus Kusnadi mengajak dan menghimbau kepada petugas ronda untuk selalu Aktif dalam Melaks kegiatan Siskamling.

Serta tetap selalu menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungannya supaya kondusip , guna memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat. Imbuhnya

Sertu Tri Tjahyono pun sebagai Babinsa di Desa Pasir Reungit turut mengajak kepada seluruh warga melalui Petugas Ronda untuk saling kerjasama dan bertanggung jawab dalam menjaga kondisi lingkungan

Berharap kepada petugas ronda malam untuk tidak segan apabila ada kejadian yang menonjol secara cepat melapor ke pihak Aparat Terkait Baik ke Rt, Rw Kepala Desa, Babinsa maupun Babinkamtibmas. Tambahnya.

Dan yang paling utama kata Tri, perhatikan faktor keamanan personil di dalam melaksanakan Tugas ronda Siskamling, mengingat di musim penghujan situasi alam tidak stabil dan sewaktu waktu dihawatirkan terjadi bencana alam. Pungkasnya. ( Pendim Sumedang )

Editor Ahmad77

Related Articles

Close