Wisata
Trending

Kadis Parawisata Budi GanGan Membuat Gebrakan Baru Di Dunia Parawisata Kab. Garut

REDAKSI BERITA.COM, Garut – Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) Kabupaten Garut terkait dengan promosi destinasi-destinasi wisata yang ada di kabupaten Garut membuat inovasi baru. Rabu (13/02/2019)

Pesona Garut lagu yang dikarang oleh Kepala Dinas Wisata Garut Budi Gangan Gumilar yang dinyanyikan oleh Kasubag Keuangan Iwan dan aransemen musik oleh stap bidang kesenian Arip.

Menurut Kepala Dinas Parawisata Kabupaten Garut kepada redaksiberita.com mengatakan itu, “lagu ini ia ciptakan sebagai tanggung jawab dinas dalam memajukan pariwisata dan budaya di kabupaten Garut,” ucapnya.

‚ÄúDisparbud Kabupaten Garut akan terus berusaha mendapatkan inovasi baru dalam memajukan dunia pariwisata yang diharapkan dapat mendongkrak ekonomi warga Garut”

Karena menurut saya, sambung Kadisparbud mengatakan, “Jika daerah yang sesuai dengan lokasi wisata akan mendapatkan keuntungan dari kunjungan wisata.” Tuturnya.

Dan sebagai Branding Pariwisata Kabupaten Garut pada tahun 2019 telah meluncurkan lagu bertemakan Pesona Garut, “pungkas Kepala Dinas Parawisata. (Ahmad77)

Related Articles

Close