POLRI

Kaurbin Ops Lantas: Pembenahan parkir Liar di Pusat Kota Garut

REDAKSIBERITA. COM -Pengawasan tertib Lalu lintas disepanjang jalur Jalan Raya A Yani kecamatan Garut-kota, melintasi di simpang tiga kantor pos dan Giro, dilakukan kegiatan operasi rutin biasa.Senin (07/01/2019)

Kegiatan ini di wilayah hukum Polres, dengan menerjunkan 15 anggota dengan 5 orang anggota polwan, yang dipimpin kaurbin ops lantas IPTU H. Erlan Suganda.

Kepolisian resot garut satuan lalu lintas sedang melakukan pemeriksaan kepada pengendara r 2

Dari hasil kegiatan operasi rutin biasa ini terjaring 11 unit kendaraan motor R2 denngan pelanggaran
Surat tidak lengkap dan tidak ada STNK.

Disela-sela selesai kegiatan operasi melihat keadaan parkir kendaraan di sepanjang jalur jalan cikuray dan jalan A Yani,terutama kendaraan motoa R2 yang kelihatan begitu semerawut dan kelihatan tidak tertib

Ketika wartawan Redaksi Berita.com menemuinya,” Betul untuk saat ini kita pantau masalah perparkiran di kota Garut ini sangat pabaliut kiri kanan sudah tidak beraturan,tempatnya motor pedagang kaki lima sangat-sangat pabaliut dalam artian tidak ada pembenahan masalah perparkiran.

Kita selaku kasat lantas Polres Garut sudah hadir kepada masyarakat himbauan, tapi kadang-kadang ya kesesuawutannya parkir yang tidak dipermasalahkan, menimbulkan ketidakberesan kota Garut dengan adanya pembohong parkir, kata haji Erlan.

Kepada Dinas terkait kami sudah membahas tentang parkir di Dinsa Perhubungan, mengajak kerja sama, kerja sama untuk pembenahan masalah parkir.

Menghinbau bagi masyarakat agar tidak
semakim mendapatkan semerawutnya masalah perparkiran di kota Garut, “pungkas kaurbin ops. (A. Solihin)

Editor Ahmad77

Related Articles

Close