TNI
Trending

Kejutan Dari Ibu Ida Shandi Yudha Bikin Heboh Anggota Korem 062/ Tn

REDAKSIBERITA. COM – Hari ini Korem 062/ di kejutkan dengan perkelahian antara Tim Unit Bang Kato dan Staf Intel Bang Hakim, mereka berdua ribut terkait perbedaan paham bisnis di luar. Senin ( 10/02/2019)

Semua ternyata skenario dari Ibu lda Heryani, SAB istri dari Kasi Intel Korem 062/ Tarumanagara Letkol Inf Shandi Yudha Panoto SE untuk kejutan hari ulang tahun suaminya tercinta.

Ketika di wawancarai Ibu Ida Shandi Yudha mengatakan bahwa rencana ini sudah saya siapkan dari jauh jauh hari tetapi di karenakan tugas bapak ( Kasi Intel) yang mengharuskan kejutan ini beberapa kali batal, ” ucapnya.

Saya dengan Om Hakim Staf Intel dengan semua staf serta anggota tim unit intel korem sudah merencanakan kejutan buat bapak ( Kasi Intel) tapi di batalkan terus, ” tuturnya.

Tetapi Allhamdulillah walaupun terlambat beberapa hari kejutan ini terlaksana dengan skenario dadakan tanpa ada rencana dari awalnya, ” sambung Ibu Ida sambil tersenyum.

Harapan saya semoga bapak sehat selalu dan selamanya di lindungi oleh Allah SWT saat menjalankan tugasnya, serta sukses dalam karier, ” pungkas Ibu Kasi Intel Korem 062/ Tn. ( Ahmad77)

Related Articles

Close