PemerintahanPeristiwa

Ketua LSM PENJARA Ikut Berorasi Dalam Unjuk Rasa Di PT Changsin

REDAKSIBERITA.COM – Aksi unjuk rasa yang di gelar di oleh Aliansi Masyarakat Peduli Keadilan di depan PT Changsin Reksya Jaya yang berlokasi di Jln Raya Leles kecamatan Leles Kabupaten Garut dengan Koordinator Lapangan Ardianto. ( 05/11/2018).

Aksi unjuk rasa ini melibatkan beberapa organisasi masyarakat kabupaten Garut salah satunya dari Lembaga Swadaya Masyarakat PENJARA ( Pemantau Kinerja Aparatur Negara) dengan Ketua umum Kusep Kuswendi.

Ketua Lsm Penjara Kusep Kuswendi saat menyampaikan orasi mengatakan bahwa ” kami mendorong pemerintah daerah untuk menaikan upah minimum kerja ( UMK) serta mendesak pemerintah untuk dapat melibatkan ketenagakerjaan lokal sesuai dengan skala prioritas.

Ketika di konfirmasi via Hp oleh team redaksiberita.com kusep mengatakan bahwa saya bersama rekan rekan yang lain ingin membantu warga sekitar nya dalam penyerapan karyawan utamakan warga setempat, katanya

Serta saya sambung ketua lsm penjara tersebut mendorong pemerintah daerah untuk dapat menaikan upah kerja dan satu lagi dana CSR yang selama 4 tahun ini sangat tidak jelas peruntukannya, pungkas kusep dengan nada tinggi. ( Ahmad77)

Related Articles

Close