Peristiwa
Trending

Khoirunnisa ” Nissa Sabyan ” Memberikan Warna Berbeda Kepada Masyarakat Pasirwangi Garut

REDAKSIBERITA.COM, Garut – Penyanyi religi ternama Khoirunnisa atau akrab disapa Nissa Sabyan tampil menghibur masyarakat pendukung Calon Presiden Prabowo-Sandiaga Uno dalam Pesta Rakyat dan Deklarasi Masyarakat Pasirwangi di Kecamatan Pasirwangi, Kabupaten Garut, Senin (25/2/2019).

Tim relawan pemenangan Prabowo-Sandi sengaja mendatangkan artis ternama yang sudah dikenali masyarakat Kabupaten Garut dalam kegiatan kampanye tersebut.

Acara yang sudah lama dipersiapkan itu, tidak hanya dihadiri oleh grup musik Sabyan Gambus dihadiri juga oleh Edhy Prabowo, MM, MBA Direktur Pemberdayaan Potensi Caleg BPN Prabowo – Sandi, KH Abdul Halim Pimpinan Ponpes Al Bayyinah, H. Babay  Ketua Partai PAN Kab. Garut, Ir. Wawan Kurnia Ketua PKS Kab. Garut, H Ahmad Bajuri Ketua Partai Demokrat Kab. Garut, H Endang K Ushendar Ketua Partai Berkarya, Solihin Ketua PPUR Kab. Garut, KH. mahdi Pimpinan Ponpes Nurul Huda Samarang, KH.Fauzi Tokoh Ulama Tasikmalaya,  serta para tamu undangan lainnya.

Nissa Sabyan menyanyikan lagu-lagu reiligi yang sudah diketahui oleh masyarakat, terutama penggemarnya.

Kehadiran artis tersebut memberikan warna pada kampanye Prabowo – Sandi yang di selenggarakan di Pasirwangi tersebut.

Beberapa masyarakat yang ditemui oleh team media redaksiberita.com yang hadir dalam acara deklarasi itu mengatakan bahwa ” deklarasi yang di adakan di Pasirwangi ini memberikan warna yang berbeda tidak akan merasa jenuh dengan kehadiran artis perempuan tersebut.

Setelah menghibur masyarakat Pasirwangi Nissa Sabyan menyempatkan waktu mengunjungi Roemah Djoeang Brigade 02 Prabowo-Sandi di Jalan Suherman, Kabupaten Garut menemui para penggemar dan tim relawan pemenangan Prabowo-Sandi.

Sejumlah wartawan dari berbagai media yang sudah menunggu lama kehadirannya tidak mendapatkan kesempatan untuk mewawancarai langsung vokalis dari grup musik religi Sabyan Gambus yang terkenal dengan salah satu lagunya “ Ya Jamalu ” ( Ahmad77 )

Related Articles

Close