TNI
Trending

Kolonel Inf Kristian Kurnianto Paban III Mabes AD Meninjau Kesiapan Satgas Yonif R 301/PKS

REDAKSIBERITA. COM- SUMEDANG- meninjau Paban III Mabes AD meninjau kesiapan satgas Yonif R 301/PKS Paban III Siapsat kolonel Inf Kristian Kurnianto didampingi Asops Kasdam III/ Slw Kolonel Ferry Irawan tiba di Mako Yonif R 301/PKS. Senin (21/01/2019)


Dalam kesempatan tersebut didampingi pula oleh Kasiops ( Mayor Inf Wahyu Alfian Arisandi ) dan Kasilog ( Letkol inf Iwan Purbantoro) dan ka satbalak Korem 062/Tn ( Dandenpal, Danden bekang, Dandenkes, Dandenhubrem 062/Tn)

Kolonel inf Kristian Kurnianto menerima Paparan kesiapan Satgas Ops Pam Perbatasan oleh Danyonif R 301/PKS letkol Inf Andy Hasbullah diaulah Yonif Raider 301/ Prabu Kiansantang dilanjutkan dengan pemeriksaan materiil dan perlengkapan yang telah didukung Oleh Mabes TNI kepada Yonif R 301/PKS.

Dalam kesempatan tersebut Anggota Yonif 301/Pks memaparkan upaya satuan dalam rangka mengantisipasi kekurangan air bersih dengan membuat alat sederhana untuk pencernih air dan membuat permentasi pupuk organik yang diharapkan bisa bermanfaat kepada masyarakat perbatasan dan anggota satgas itu sendiri.

Selanjutnya Paban III Siapsat kolonel Inf Kristian juga mengecek kesiapan personil dengan mengecek Tugas Pokok satgas itu sendiri, dan tugas tambahan kepada prajurit secara acak.

Acara tersebut selesai setelah Beliau memberikan pengarahan kepada Seluruh Prajurit yang akan melaksanakan Tugas operai. Yang antinya Prajurit harus menjalankan Tugas Pokok dengan baik dan harus lebih baik dr 320/BP yang merupakan satgas yang akan digantikan oleh Satgas Yonif R 301/PKS. ( Ahmad 77 )

Related Articles

Close