Berita FotoWisata

Kontes Ayam Pelung Di Makorem 062/Tarumanagara

Redaksiberita-Garut, Kontes ayam peluang di lapangab makorem 062/Tarumanagara dihadiri oleh para peserta dalam dan luar pulau jawa. 26-08-2018.

Himpunan Peternak Ayam Pelung Nasional yang di ketuai oleh H. Iwan menyampaikan “bahwa ajang kontes ayam Pelung ini dalam rangka mempererat tali silaturahmi antar sesama pencinta ayam Pelung dari dalam dan luar pulau jawa”.

Acara Kontes Besar Ayam Pelung ” Garut Pengirutan ” di hadiri oleh Kapolri Garut AKBP. Budi Satya Wiguna S.Ik serta di hadiri oleh Kasdim 0611/ Garut sebagai wakil Dandim 0611/ Grt yang berhalangan menghadiri acara tersebut.

Dalam sambutannya Danrem 062/Tarumanagara sedikit mengenang masa lalu nya saat beliau bertugas di luar jawa yang mengharuskan membawa ayam Pelung ” saya berharap dengan diadakannya kontes ayam Pelung ini menambah erat tali silaturahmi antar peserta serta guna ikut melestarikan budi daya Ayam Pelung serta budaya yang berada di Indonesia khususnya daerah Garut. Selamat bertanding semoga kita semua selalu dalam perlindungan Allah Swt. Pangkas Danrem

 

Show More

Related Articles

Close