TNI

Koramil 1103/ Wanaraja Gelar Silaturahmi Dan Syukuran Peresmian Patung Macan

REDAKSIBERITA.COM – Pada hari ini Koramil 1103/ wanaraja melaksanakan silaturahmi dan syukuran penataan gedung dan sarana kerja, serta peresmian patung macan koramil 1103 wanaraja yang berlokasi di Kantor koramil jl raya Wanaraja. (07/11/2018).

Ketika di temui awak media redaksiberita.com Kapten Inf Enjang Suntana menuturkan bahwa kegitan ini dalam rangka Silaturahmi dengan forkopincam berserta masyarakat pemuda dan pengusaha, kami selama ini dalam sedang menyelesaikan harbag ( pemeliharaan bangunan) pembuatan patung macan serta paping blok dan bukti rasa syukur kami pada hari ini adalah pembangunan sudah selesai dilaksanakan tentunya atas partisipasi dari warga masyarakat sekitar, tutur Danramil

Dengan harapan sambung Danramil saya terhadap anggota Koramil 1103/ wanaraja bisa melaksanakan kerja lebih bagus lagi sehingga kinerja lebih giat karena merasa nyaman melihat kantor sudah bersih, pungkas Danramil.

Pada kesempatan itu pula anggota Babinsa Serma Dede Suryaman mengatakan bahwa Bimbingan beliau sangat luar biasa kepada anggotanya pembinaan kepada personil sehingga memberikan motivasi sangat luar biasa.

Pelaksanaan arahan serta pencerahan yang di berikan oleh Danramil di lakukan selama 3 kali dalam seminggu pada setiap apel dan semua itu menumbuhkan jiwa korsa kepada setiap anggota yang sangat kuat, kata Serma Dede. ( A.Solihin)

Ahmad77

Related Articles

Close