TNI

Koramil 1111/ Tarogong Menggelar Operasi Razia Gabungan Penyakit Masyarakat

REDAKSIBERITA.COM ( GARUT)- Koramil 1111/ Tarogong malam ini melaksanakan Apel Gabungan untuk melaksanakan Giat Operasi Penyakit Masyarakat yang bertempat di Kantor Pemadam Kebakaran jalan Merdeka Desa Haurpanggung Kecamatan Tarogong kidul kabupaten Garut. Jumat ( 15/03/2019)

Operasi Gabungan yang terdiri dari Anggota Koramil 1111/Trg, Anggota Satpol PP Kab Garut, Anggota Polsek Tarkid, Anggota Satpol PP Kec Tarogong Kidul serta Perangkat Desa Haur Panggung melaksanakan kegiatan dalam Penyakit Masyarakat.

Danramil 1111/ Tarogong Kapten Inf Jaja ketika di konfirmasi oleh media redaksiberita.com mengatakan bahwa, ” kita bersama sama Satpol PP Kab Garut, Polsek Tarogong Kidul, Satpol PP Kecamatan dan perangkat Desa Haurpanggung melaksanakan Giat razia penyakit masyarakat malam ini, ” ucap Danramil.

Adapun Lokasi operasi malam ini, sambung Danramil di antaranya Blok L ikan asin Pasar Ciawitali Desa Haur Panggung Kec Tarkid, Hotel Kota Baru jl Merdeka Ds Jayaraga Kec Tarkid, Sepanjang Jalan Bundaran Kerkop Kab Garut dab Cafe Fortuna Kec. Garut Kota.

” Dasar dari operasi penyakit masyarakat ini dari pengaduan masyarakat yang selama ini merasa resah akan peredaran miras dan wanita penjaja seks komersil ( PSK ) ”

Adapun barang bukti hasil sitaan giat penyakit masyarakat ini antara lain 57 botol miras terdiri dari, 38 Botol alkohol 70%, 19 botol miras berbagai jenis serta mengamankan 28 orang terdiri dari Laki laki 7 orang dan 21 wanita tanpa identitas, ” tegas Danramil.

” Yang Selanjutnya Barang Bukti dan orang yang diamankan dibawa ke Kantor Satpol PP Kab Garut jl pahlawan Kel. sukagalih Kecamatan Tarogong Kidul untuk dimintai keterangan ”

Semoga dengan seringnya kita melaksanakan Giat Razia Operasi Penyakit Masyarakat ini dapat meminimallisir peredaran miras di Garut khususnya wilayah hukum Koramil 1111/ Tarogong,” sambung Kapten Inf Jaja

Apalagi sekarang mendekati Pesta Rakyat Pemilu kita akan terus berkoordinasi dengan Aparat pemerintah setempat berserta Polsek untuk terus menggelar operasi Gabungan ini agar dapat tercipta kenyamanan keamanan dan ketertiban di masyarakat,” pungkas Danramil 1111/ Tarogong. ( Ahmad 77 )

Related Articles

Close