Peristiwa

Koramil 1112/ Samarang Manunggal Dengan Masyrakat Membangun Bendungan Bersama sama

REDAKSIBERITA.COM- Jajaran Kodim 0611/ Grt, Koramil 1112/ Samarang mengadakan kegiatan gotong royong kerja bakti bersama Warga Masyarakat Desa Sirnajaya Kecamatan Pasirwangi. (11/10/2018)

Danramil 1112/ Samarang Kapren Inf Dedy Saefulloh mengatakan bahwa rangkaian kegiatan ini adalah bukti nyata manunggal nya TNI khususnya Jajaran Kodim 0611/ Grt, Koramil 1112/ Samarang dalam membantu bersama masyarakat melaksanakan kerja bakti.

Adapun kegiatan tersebut pembuatan bendungan dari bronjong disungai nagrak kp cikapunduhan, di karenakan bendungan ini dapat mengairi 4 Kampung yang di antaranya Kampung Cikapunduhan, Kampung Mentok, Kampung Ragamukti, dan Kampung Ciparanje, tegas Danramil 1112/Samarang.

Sebelumnya Bendungan tersebut dulu pernah ada namun di karenakan terkena banjir Bandang pada tahun 2016, maka bendungan yang biasanya dapat mengairi 4 kampung tersebut hancur, kini kami bersama sama Masyarakat, Muspika Pasirwangi dan Para perangkatnya membangun kembali bendungan yang telah hancur agar dapat di pergunakan sesuai dengan peruntukannya, masalah anggaran yang di pergunakan, ya….. pastinya dari pemda dan di swadaya kan oleh masyarakat setempat, pungkas Kapren Inf Dedy Saefulloh. ( ahmad77)

 

MC 062

Related Articles

Close