TNI
Trending

Letkol Arh Teguh Waluyo S.IP Di Dampingi Wakil Bupati Meninjau Karya Bakti Pasca Banjir Bandang

REDAKSIBERITA.COM, Bandung – Kodim 0609/ Kab Bandung bersama Bupati Kab Bandung Dadang Naser meninjau kegiatan Karya Bakti Pasca Banjir Bandang di Komplek Jati Endah Regency Rt 04/16 Desa Jati Endah Kecamatan Cilengkrang Kabupaten Bandung. Senin ( 11/02/2019)

Peninjuan perkembangan Kegiatan Karya Bakti pasca bencana banjir bandang di Rt 04 Rw 16 Komlpek Jatiendah Regency Desa Jatiendah Kec Cilengkrang tersebut saat ini sedang melaksanakan pengangkatan serta pembersihan matrial longsoran.

Kegitan Karya Bakti tersebut selain dari masyrakat setempat yang turun langsung ke lokasi kejadian TNI Bersama Polri serta Pemerintah Daerah ikut dalam kegiatan pembersihan pasca banjir bandang yang melibatkan dengan menurunkan anggota Koramil 0927, Bataliyon Zipur 9, Polres Bandung, Brimob Polda Jabar, Satuan Polisi Pamong Praja, Linmas Kec Cilengkrang, BPBD, Dinas PUPR, serta Ormas merah putih,dan para relawan PKS, mereka semua bergotong royong membersihakan material pasca banjir bandang.

Adapun Pengangkatan serta Pembersihan matrial longsoran tersebut di titik sport tanggul jebol dengan menggunakan Alat Jack Hammer yang di pinjamkan oleh Yon Zipur 9, selain dari itu pula melaksanakan pengurukan longsor matrial di jalan komplek dengan menggunakan satu unit Louder dan Satu unit BECO serta 3 Dumtruk yang di pinjamkan dari Dinas PUPR. ( Ahmad77)

Related Articles

Close