TNI
Trending

Letkol Inf Sandi Yudha, SE: “Tindakan Preventif Ini Merupakan Kewajiban Kita Bersama”

REDAKSIBERITA.COM – Kejaksaan Negeri Garut melaksanakan gelar pemusnahan barang bukti yang berkaitan dengan tindak pidana umum ( Pidum), di halaman Kejaksaan Negeri Garut. (15/11/2018).

Pelaksanaan pemusnahan barang bukti berupa beberapa jenis narkotika, psikotropika, minuman keras (Miras), uang palsu, senjata tajam dan barang bukti lainnya. Bahkan, untuk barang bukti uang palsu yang dimusnahkan mencapai Rp143 juta, untuk senjata api di limpahkan kembali ke polres Garut oleh kejari.

Pada kesempatan itu pula Kasi Intel Korem 062 / Tarumanagara Letkol Inf Sandi Yudha Panoto, SE mewakili Danrem 062 / Tarumanagara turut hadir dalam pemusanahan barang bukti pidana umum di Kejaksaan Negeri Garut.

Ketika diwawancarai oleh team redaksiberita.com Kasi Intel mengatakan bahwa kami dari jajaran Korem 062 / Tarumanagara sangat mengapresiasi atas pelaksanaan kegiatan pemusnahan barang bukti ini, karena Miras dan Narkoba adalah ibu dari tindak kriminalitas tutur Letkol Inf Sandi Yudha, SE

Pada dasarnya tindakan preventif ini merupakan kewajiban kita bersama dengan memberikan dukungan pelaksanaan kegiatan ini kepada penegak hukum, karena hal ini di lakukan untuk menjaga kesetabilan keamanan masyarkat Garut,” sambung Kasi Intel Korem 062 Tarumanagara.

Semoga dengan adanya pelaksanaan kegiatan ini dapat menumbuhkan rasa tanggung jawab kita semua untuk memerangi secara Bersama sama kepada para pelaku tindak kriminal yang selalu mengintai disetiap saat dan dimanapun berada,” pungkas Letkol Inf Sandi Yudha, SE. ( A.Solihin)

Editor: Ahmad77

Related Articles

Close