Olahraga

Liga Persahabatan Sepak Bola Satpol PP Garut VS Satpol PP Banjar

REDAKSIBERITA.COM, Garut –¬†Pertandingan persahabatan/uji coba antar kesebelasan Satpol PP Kab Garut melawan Kesebelasan Satpol PP kota Banjar.dengan scor 2/4. pertanding persahabatan berlangsung di lapangan Sor Kerkop Garut, di hadiri jajaran Pimpinan Satpol PP kedua kota tersebut.Jum’at (20/09) Pagi.

Seusai pertandingan Kasubag umum kepegawaian Satpol PP Kota Banjar Dede Suryana, SIP, memberikan keterangan kepada Awak Media, katanya pertandingan persahabatan ini bukan mencari prestasi,menang atau kalah, tetapi kami lebih mengedepankan jalinan silaturahmi antar satpol PP kota Banjar dengan Satpol PP Kab. Garut semakin erat, kita sama-sama lembaga pemerintah harus salin tranfertasi informasi berkaitan dengan program satpol PP kedepan, ungkapnya.

Selain itu lanjut Dede, kami berkunjung bukan hanya ke garut saja melaikan berkunjung ke kabupaten lain, seperti sumedang, indramayu, majalengka, kami sudah berkungjung ke empat kabupaten untuk memberdayakan olah raga khususnya sepak bola antar satpol PP, dengan harapan mudah-mudahan langkah ini menjadi langkah awal khusus di Jawa Barat Turnamen Sepak Bola antar Satpol PP dapat di gelar, tandasnya.

Sementara Kusno Mulyadi, SIP Kasi Hubungan Antar Lembaga Satpol PP Kab. Garut mengapresiasi kedatangan rombongan/Tim Sepak Bola Satpol PP Kota Banjar, kata Dia ” Secara kedinasan kami ucapkan terimakasih kepada Satpol PP Kota Banjar yang telah berkenan berkunjung ke Kab. Garut dan kedatangannya kami sambut dengan penampilan permainan tim kami, ujarnya.

Seperti apa yang di sampaikan Pak Dede, kami pun sangat mendorong mudah-mudahan kedepanya turnamen sepak bola antar Satpol PP tingkat se Jawa barat dapat di selenggarakan, dan tentunya kami juga berencana berkunjung balik ke Kota Banjar dan Kabupaten lainnya, nanti akan kami kordinasikan dengan pimpinan untuk merencanakan lawatan ke Kota Banjar, pungkasnya.*wahyu/ahmad77.

Related Articles

Close