POLRI
Trending

Marching band Meriahkan Penyambutan Pataka Relay Millennial Road Safety Festival 2019

REDAKSIBERITA.COM – Pataka Relay Millennial Road Safety Festival (MRSF) Tahun 2019 setelah berkeliling kesejumalah kabupaten kota akhirnya pataka Realy Millenial Road Safety Festival tersebut tiba di Kabupaten Garut. Minggu ( 17/02/2019)

Road Safety To Zero Accident bertujuan mewujudkan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas guna tercapainya Milenial cinta lalu lintas menuju Indonesia gemilang.

Pataka MRSF diberikan dari Polres Bandung Ke Polres Garut diperbatasan Kp. Cihuni Kecamatan Kadungora, dan dibawa secara konvoi sampai Bunderan Leuwi daun dan pataka MRSF tersebut diterima langsung Bupati Garut H Rudy Gunawan yang diberikan oleh salah seorang anggota paskibraka kabupaten Garut.

Kegiatan Pataka Millennial Road Safety Festival (MRSF) Tahun 2019 selain di iringi oleh marching band pataka tersebut di sambut oleh seni tradisional diantaranya Tari Jaipong, Pencak Silat, dan Dodogaran

Kapolres Garut AKBP Budi Satria Wiguna SIK dalam sambutannya menyampaikan bahwa, ” saya ucapkan terima kasih banyak dan mengapresiasi setinggi-tingginya pada seluruh lapisan masyarakat, elemen Pemerintah, TNI Polri, yang mensukseskan acara Millennial Road Safety Festival (MRSF) Tahun 2019, ” tuturnya.

Tujuan dari Millennial Road Safety Festival tersebut berkaitan dengan tingginya angka kematian dari kecelakaan berlalulintas yang disitu ada kaum milineal antara umur 17 sampai 35 tahun, ” lanjut Kapolres

Proaktif Pemerintah dalam rangka meninjak lanjuti angka kematian tersebut dengan memprogramkan Millennial Road Safety Festival dengan bertujuan membudayakan, mendisiplinkan generasi muda kita akan lebih disiplin khususnya untuk berlalulintas dan dalam semua hal, ” pungkas Kapolres. ( A. Solihin / Wahyudin )

 

Editor Ahmad77

Related Articles

Close