Peristiwa
Trending

Mayat Laki Laki Di Temukan Di WC Mesjid Agung Alun Alun Garut

REDAKSIBERITA. COM – Mesjid Agung Garut Jalan Ahmad Yani Kecamatan Garut Kota Kabupaten Garut di gegerkan dengan di temukannya mayat berjenis kelamin laki laki. Senin (31/12/2018)

Dari keterangan Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Garut Kota Kompol H Uus Susilo SE melalui jaringan seluler yang membenarkan kejadian tersebut.

“Korban meninggal dunia atas nama Nama Hendi Ade Rohendi (54) pekerjaan Wiraswasta, Alamat Kp.Kaumlebak RT 05 RW 09 Kelurahan Paminggir Kecamatan Garut Kota.” terang Kapolsek.

H.Uus juga menambahkan bahwa pihaknya telah meminta keterangan Saksi Istri Almarhum, Yani Mulyani (56) pekerjaan dagang Alamat kp. Kaumlebak RW 05 RW 09 Kelurahan Pamiinggir Kecamatan Garut Kota, juga Saksi Petugas Kebersihan Masjid Agung, Asnal (23) alamat Kampung Kaumlebak RT 02 RW 16 Kelurahan Paminggir Kecamatan Garut Kota.

“Kronologis kejadian seperti dituturkan para saksi ketika pada
pukul 06.00 WIB, Almarhum berpamitan kpd saksi Yani untuk mengambil air ke toilet Masjid Agung, Namun setelah dua jam belum kembali. Kemudian Saksi Yani menyusul ke toilet Masjid Agung dan menanyakan kepada saksi Asnal bahwa Alm mengambil air dari pukul 06.00 WIB namun sampai pukul 08.00 WIB belum juga kembali.” jelas Kapolsek.

H Uus juga melanjutkan kemudian saksi Asnal mencari ke setiap toilet Masjid Agung dan menemukan toilet terkunci namun di panggil panggil dari dalam toilet tidak ada jawaban.Kemudian saksi Asnal memanjat menggunakan tangga untuk melihat orang yang ada di dalam toilet tersebut.

“Di dalam toilet terlihat seorang laki-laki sudah tergeletak kemudian saksi Asnal memberitahukan kepada saksi Yani untuk meyakinkan bahwa orang yg ada di dalam toilet tersebut benar suami Saksi Yani.”tukasnya.

Menurut saksi bahwa korban mempunyai riwayat penyakit jantung,” tegas nya ketika di konfirmasi oleh team media online redaksiberita. com

Kapolsek menambahkan selanjutnya Saksi Asnal melaporkan kepada pengurus Masjid Agung, Ustadz Iwan yang kemudian melaporkan penemuan mayat tersebut ke Polsek Garut Kota. Setelah dilakukan cek TKP oleh anggota Polsek Garut Kota selanjutnya jenazah di bawa ke RSUD dr. Slamet Garut. ( A. Solihin)

Editor Ahmad77

Related Articles

Close