Olahraga

Menjadi PNS Untuk Para Atlet Di Lingkungan Pemda Garut

redaksiberita.com , Garut – Keberkahan di rasakan oleh 6 atlet Kabupaten Garut, mereka semua direkomendasikan oleh bupati menjadi PNS di lingkungan Pemerintahan Daerah Kabupaten Garut. (04/09/2018)

Dalam sambutannya pada acara kemarin di Babancong Pendopo Bupati Garut menyampaikan bahwa hal ini dilakukan sebagai ungkapan rasa syukur dan bangga atas prestasi yang diperoleh atlit-atlit asal Garut dengan mengharumkan nama Kabupaten Garut dan Negara Republik Indonesia.

“Kita seharusnya bangga dengan prestasi Putra-putri kita asal Garut yang telah mengharumkan kabupaten Garut dan serta NKRI, untuk itu sebagai wujud penghargaan kepada para atlet penyambutan kedatangan ini dengan menggelar Konvoi  selain bonus yang akan telah kita siapkan. kata Rudy.

Bupati juga mengatakan bahwa saya berharap para atlit Garut ini menjadi Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Garut agar dapat memberikan motivasi prestasinya pada atlit yang lainnya, oleh karena itu saya akan mengusulkan pada pemerintah pusat yang sudah menjanjikan PNS bagi mereka agar penempatannya di lingkungan Pemerintah Daerah Garut. Pungkas Rudy dalam sambutannya.

Laporan Ahmad 77

Related Articles

Close